Debat PILGUB DKI Ke-2 Dipimpin Tina Talisa

Tina Talisa akan memimpin debat Cagub dan Cawagub Pilkada DKI Jakarta putaran yang kedua, Jum'at (27/1/2017) malam ini. FOTO: viva.co.id/GOOGLE
JAKARTA - Malam ini di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan akan dipadati oleh para undangan dari ketiga Calon Gubernur (Cagub) dan Calon Wakil Gubernur (Cawagub) DKI untuk menyaksikan langsung debat Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta yang ke dua.

Kali ini mantan presenter TV One, Tina Talisa berkesempatan memimpin acara debat yang akan digelar nanti malam.

Di dalam debat kali ini, Tina mengatakan, putaran debat kedua ini akan mengangkat tema Reformasi Birokrasi, Pelayanan Publik dan Penataan Kota.

Baca juga: 

Seperti dilansir dalam situs berita viva.co.id, Tina telah mempersiapkan diri dari segi fisik, pikiran dan mental.

“Saya sudah mempersiapkan diri untuk memimpin debat Cagub dan Cawagub DKI Jakarta untuk putaran yang kedua ini,” kata wanita berdarah suku sunda, di jalan Metro pondok indah 29, Jakarta Selatan, Kamis (26/1/2017) malam tadi.

Tina mengaku, untuk pertanyaan yang akan diutarakan sudah disiapkan oleh tim perumus materi.

Ia berharap dengan adanya pertanyaan-pertanyaan yang nanti akan diantarkannya kepada ketiga Cagub dan Cawagub DKI ini membuat masyarakat yang menonton debat kali ini tidak salah pilih dalam menentukan pemimpin Ibukota selanjutnya.

Ia pun merasa kagum dengan mba Ira disaat memimpin debat Pilkada DKI yang pertama.

“Mba ira terlihat sangat santai dan saya sangat berharap penampilannya malam ini akan dapat mengimbangi penampilan Mba Ira di debat sebelumnya,” pungkas dia. (RED | VIVA.CO.ID)

Post a Comment Komentar Umum

emo-but-icon

Instal Metromini di Android Anda

Berita Terbaru

Fans Page Metromini

Iklan Ideal Karaoke

item