Gadis SMA Asal Ngali Dikabarkan Tenggelam di Bombo Ncera

Seorang gadis SMA asal Desa Ngali di kabarkan \tenggelan di Bombo Ncera, Minggu, 29 Januari 2017. Korban pun dikabarkan jasadnya belum ditemukan. FOTO: Arie Sndy/FACEBOOK


KABUPATEN BIMA - Seorang gadis SMA asal Desa Ngali dikabarkan tenggelam di telaga Bombo Ncera, Kecamatan Belo, Kabupaten Bima, Minggu (29/1/2017) sore ini.

Kehebohan ini, dihimpun oleh Reporter Metromini seperti kabar yang disampaikan oleh pengguna Facebook atas nama Arie Sndy, pemuda asal Desa Ngali sekitar satu jam lebih yang lalu. yang lalu.

Arie pun menuliskan bahwa korban yang diduga tenggelam tersebut belum ditemukan jasadnya.

“Koraban adalah anak SMA. Anak gadis di Desa Ngali bagian bawah. Pastinya, anak Ibu Umratu cucu dari Abu Sahma,” sebut Arie yang menjawab komentator netizen lainnya dengan Bahasa Bima.

Status Facebook Alumni SMAN 2 Kota Bima itu mengundang komentar dari beberapa netizen lainnya. Status itu pun dudah di leke oleh 48 pengguna akun Facebook dan dibagikan dua kali.

"Info terkini!!! Telah terjadi musibah diwilayah belo selatan, dimana salah satu warga ngali tenggelam di wisata alam air terjun bombo ncera. Sampai saat ini korban yg tenggelam tsb blm diketemukan. Demikian sekilas info ini," tulis dia, Minggu (29/1/2017).

Salah seorang komentator status Arie, pemilik akun Facebook Oshin Maci berharap korban masih dalam keadaan bernyawa.

Astagaa....meci ko arikuee (adikku sayang, Red), roci to'i jap raka (semoga lekas didapatkan, Red). Ra mori to'ip nawa na rumae (dan semoga kondisinya masih hidup, Red),” sebut Oshin dalam bahasa daerah Bima.

Sementara itu, pihak pemerintah baik dari kepolisian dan pemerintahan daerah setempat masih dikonfirmasi untuk kebenaran informasi ini. (RED)

Post a Comment Komentar Umum

emo-but-icon

IKLAN BACALEG DPRD KOTA BIMA

Berita Terbaru

Fans Page Metromini

Iklan Ideal Karaoke

Balon Anggota DPRD Kabupaten Bima

item