Ini Kata Tina Talisa Setelah Jadi Moderator Debat Pilgub DKI Kedua


Tina Talisa berpose dengan Pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta. FOTO: detik.com/GOOGLE

JAKARTA - Tina Talisa setelah menjadi moderator debat Pasangan Calon Gubernur (Cagub) dan Wakil Calon Gubernur (Cawagub) Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Provinsi DKI Jakarta dalam paket debat jilid yang kedua mengaku tidak gampang mengendalikan para pendukung masing-masing Pasangan Calon (Paslon).

Kata dia, saat melihat Mba Ira yang sangat mudah mengendalikan masing-masing pendukung Paslon, ia pun sangat mengharapkan hal yg serupa saat penampilannya semalam.

Tetapi, kali ini Tina mengaku bahwa semangat luar biasa yg dimiliki oleh para pendukung pasangan debat, kerap memicu para pendukung tidak mematuhi tata tertib saat debat berlangsung.\

"Semangat dari pendukung yang begitu antusias dan luar biasa. Sampai-sampai para pendukung pun terhanyut dalam pelanggaran tata tertib debat yang ada,"ujar Tina di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Jum'at (27/1/2017) semalam, dikutip detik.com.

Seringnya Tina mengingkan para pendukung dari awal sampai dimulai kembalinya debat membuat ia sedikit kurang fokus di dalam sesi debat semalam.

Tina Talisa mengatakan pula bahwa, tampilan langsung dan tampilan di layar tidaklah sama, karena jika di layar audio yang audience tidak sekuat yang yang di panggung.

"Di sini saya ingin membagikan kesannya pada para pasangan debat bahwa penampilan dan jawaban di setiap sesi para pasangan debat memberikan yang terbaik papar. Dan tetap saja di setiap penampilan moderator dan para pasangan debat penilaian terakhirnya ada di masyarakat yang menyaksikan debat semalam," tutup dia. (RED | DETIK.COM)

Post a Comment Komentar Umum

emo-but-icon

Instal Metromini di Android Anda

Berita Terbaru

Fans Page Metromini

Iklan Ideal Karaoke

item