Ira Koesno Kalahkan Para Paslon

Ira Koesno, moderator debat Cagub DKI Jakarta putaran pertama, Jumat (13/1/2017)
BIMA- Pasca debat kandidat Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI beberapa pekan lalu, nama moderator cantik Ira Koesno melambung tinggi. Seperti dilansir Detik.com, mantan presenter berita Liputan 6 SCTV era 1996 – 2004 ini dianggap manusia paling sempurna versi netizen.

Bahkan kepiwaiannya dalam memimpin debat bergengsi dan kecantikannya yang anggun nan jelita lolos dari kritikan para netizen. Berbeda dengan para Paslon yang tentu menuai pro dan kontrak.

Baca juga:

Namanya lama tak terdengar, namunn tiba-tiba wanita yang umurnya hampir setengah abad ini menjadi sangat populer ketika dipercayakan KPUD DKI memimpin debat putaran pertama, Jumat (13/1/2017) lalu.

Kecakapannya dalam mengelolah forum debat tersebut, tidak lepas dari jutaan pengalaman di bidang penyiaran. Sebab, harus diakui Ira Koesno telah melanglang buana sebagai presenter.

Ira Koesno juga disebut-sebut menjadi moderator pada debat presiden 2004 silam. Namun yang bersangkutan memutuskan mundur dari dunia pertelevisian (RED | DETIK.COM)

Post a Comment Komentar Umum

Iklan Ideal Karaoke

Berita Terbaru

Fans Page Metromini

item