Jasad Puteri di Temukan Senin Siang Tadi

Proses evakuasi jenazah Putri (16), siswi SMAN 1 Belo yang terseret arus banjir di Embung Bombo Ncera, Kecamatan Belo, Kabupaten Bima, Senin (30/1/2017). FOTO: IPTU. Hanafi/WHATSAPP
KABUPATEN BIMA – Siswi SMAN 1 Belo, Putri Anggriani (16), korban yang terseret banjir di embung sekaligus lokasi wisata Bombo Ncera, Minggu kemarin akhirnya di temukan.

Pencarian kedua yang dilakukan Tim Sar bersama warga membuahkan hasil. Sekitar 500 meter dari lokasi pemandiannya, almarhumah yang duduk di bangku kelas 2 SMA ini, ditemukan sudah tak bernyawa.

Baca juga: Gadis SMA Asal Ngali Dikabarkan Tenggelam di Bombo Ncera

Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Kecamatan Belo, IPTU. Hanafi menegaskan pencarian lanjutan dilakukan sejak Senin pagi tadi. Sekitar pukul 11.30 WITA, jasad almarhumah ditemukan setelah Tim gabungan melakukan penyisiran dari titik nol kejadian.

“Proses pencarian dilakukan sejumlah titik aliran sungai, mulai dari air terjun sampai DAM Ncera. Tim gabungan pencarian ini ada dari Polisi, Basarnas, BPBD dan juga bersama warga,” ujar Hanafi, kepada Metromini via ponselnya, Senin (30/1/2017) siang ini.

Proses evakuasi jenazah Putri (16), siswi SMAN 1 Belo dengan mobil ambulance milik BNPB Kabupaten Bima, di Kecamatan Belo, Kabupaten Bima, Senin (30/1/2017). FOTO: IPTU. Hanafi/WHATSAPP
Ia mengungkapkan, dari pihak keluarga korban sangat berharap agar Putri bisa ditemukan.

“Sekitar Pukul 11.15 WITA, korban ditemukan sekitar 500 meter dari Bombo Ncera tempat dia mandi bersama rekan-rekannya kemarin," ungkap Hanafi. (RED)

Post a Comment Komentar Umum

emo-but-icon

Instal Metromini di Android Anda

Berita Terbaru

Fans Page Metromini

Iklan Ideal Karaoke

item