Senin Lusa, Imam Besar FPI Akan Hadir di Kota Bima


Imam besar sekaligus Ketua Umum Front Pembela Islam (FPI), Ustadz Habib Rizieq. FOTO: http://rindurasul2.blogspot.co.id/GOOGLE

KOTA BIMA - Imam besar Dr. Al Habib Muhammad Rizieq Syihab Lc. MA. DPMSS yang akrab dipanggil Ustadz Habib Rizieq sekaligus Ketua Umum Front Pembela Islam (FPI) dijadwalkan akan datang ke Bima, Senin, 30 Januari 2017 lusa. Kehadiran ulama besar itu pun dijadwalkan akan ditemani Ustad KH. Muhammad Arifin Ilham dan Syaikh Muhammad Eshom Yousuf dari Mesir.

Kabar ini dihimpun Redaksi Metromini dari sebaran status Netizen warga Kota Bima yang bisa dipertanggungjawabkan. Simpan saja pemilik akun, Sudirman Makka, ustadz asal Kota Bima itu merilis dalam status Facebooknya yang membagikan kegiatan acara tabligh akbar yang akan dilangsungkan Senin, 30 Januari 2017 depan.

“Kegiatan tabligh akbar yang dihadiri Ustadz Habib Rizieq bersama beberapa ulama Islam diantaranya adalah Ust.  Bachtiar Natsir, Ust. Muhammad Zaitun Rasmin, Ust. Muhammad Arifin Ilham, Ust. Muhammad syukur, Ust. KH. Abdul Rasyid Abdullah Syafie dan Syaikh Muhammad Eshom Yousuf Al Misri (dari Mesir) akan dimulai jam 12.00 WITA (sholat dzuhur bersama), Senin lusa, dua hari lagi,” tulis dia dalam akun Facebooknya, Sabtu, 28 Januari 2017 sekitar dua jam yang lalu.

Sudirman juga menyebutkan, kegiatan ini akan dipusatkan di Mesjid Raya Al Muwahidin Bima. Tepatnya, di lantai dua dan tiga. Ia pun berharap, seuai dengan pamflet online yang disebarkan panitia, kepada para peserta tabligh akbar agar bisa membawa perlengkapan sholatnya masing-masing.

“Kegiatan ini akan dilangsungkan di Mesjid Raya Al Muwahidin Bima. Kepada para jama’ah di harapkan menjaga Wudhu, bawa bekal sendiri, bawa perlengkapan sholat dan sajadah, menjaga kebersihan,” jelasnya.

Lelaki kelahiran, 7 Desember 1967 itu sangat berharap kepada seluruh warga Kota dan Kabupaten Bima bahkan di daerah tetangga seperti Kabupaten Dompu dan Sumbawa, untuk dapat bersama-sama menghadiri acara tabligh akbar ini.

“Kami pun sangat berharap, kegiatan tabligh akbar ini sekaligus menjawab kegelisahan warga akan diselenggarakannya kegiatan istighosah bersama warga Kota Bima selepas dari bencana banjir bandang yang melanda Kota Bima. Agar kita semua bisa bertaubat dan kembali ke jalan Nya,” ajak lelaki paruh baya yang kerap menjadi nara sumber di kegiatan FKUB Kota Bima itu. (RED)

Post a Comment Komentar Umum

emo-but-icon

Instal Metromini di Android Anda

Berita Terbaru

Fans Page Metromini

Iklan Ideal Karaoke

item