Sore Ini, Pemkot Bersihkan Sampah di Ule

Aktivitas truck kebersihan milik Pemerintah Kota Bima yang membersihkan sampah di pinggir jalan lintasan Pantai Ule menuju Kelurahan Kolo. FOTO: Husain La Odet II/METROMINI
KOTA BIMA – Sorotan masyarakat akan keberadaan sampah di lintasan pinggir jalan Pantai Ule menuju Kelurahan Kolo akhirnya digubris oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Bima.

Pasalnya, menurut pengakuan salah seorang warga Kota Bima, Husain mengatakan, aktivitas pembersihan sampah di pinggir jalan Pantai Ule sedang dikerjakan oleh Pemerintah Kota Bima.

Baca juga:

Kata dia, tampak aktivitas pembersihan dan truck-truck pengangkut sampah milik Pemkot Bima di sana.

“Alhamdulillah, akhirnya pihak Pemerintah Kota Bima langsung turun ke lokasi dan membersihkan sampah yang ada di pinggir jalan pantai ule,” ujar dia pada Reporter Metromini, Jum’at, 27 Januari sore ini.

Lelaki yang akrab disapa Odet itu mengapresiasi tindakan aparatur Dinas Kebersihan dan Lingkungan Hidup Kota Bima. Walau sempat menelan korban jiwa, sambung dia, reaksi langsung dibersihkannya sampah-sampah yang ada di ule patut diapresiasi bersama.

“Syukurlah sampah di ule mulai dibersihkan. Semoga pembersihannya maksimal dan masyarakat diharapkan tidak lagi membuang sampah di sana. Kalembo ade (harap maklum, Red) Pemerintah Kota Bima harus menanggung tanggung jawab dari perbuatan senonoh masyarakat kita,” tutup Ketua Dewan Kesenian Kota Bima itu (RED)

Post a Comment Komentar Umum

Iklan Ideal Karaoke

Berita Terbaru

Fans Page Metromini

item