Bus PO. Saham Tergelincir Jatuh di Bahu Jalan

Posisi Bus PO. Saham yang tergelincir di lintasan jalan Bombo Ncera, Desa Ncera mengarah ke Kecamatan Langgudu, Kamis (2/2/2017). FOTO: Iron Mawansyah/METROMINI
KABUPATEN BIMA – Insiden naas kembali terjadi di lintasan jalan arah Bombo Ncera, Desa Ncera menuju Kecamatan Langgudu. Pasalnya, sekitar pukul 15.30 WITA, Bus bernama PO. Saham yang tiap hari melintasi trayek Kota Bima-Kecamatan Langgudu, Kabupaten Bima, mengalami kecelakaan. Diperkirakan sebab kecelakaan tunggal ini karena rem bus yang blong. Akhirnya, Bus tergelincir ke bahu jalan dan tak ada korban jiwa dari kejadian ini.

“Bus PO. Saham yang mau jatuh ke jurang ini, kejadiannya tadi sore. Pasnya, lepas dari tanjakan Bombo Ncera, tiba-tiba bis berhenti. Kemungkinan remnya blong. Mobil berjalan surut dan berhenti di bibir jurang,” ujar Nurbaya, Kamis, 2 Februari 2017.

Baca juga:

Menurut salah seorang penumpang, Nurbaya, perjalanan bus normal dan tak ada kendala tersendat-sendat sejak dari Terminal Dara. Namun, lepas dari kawasan wisata air terjun Bombo Ncera. Pas tanjakan dan tiba-tiba saja mobil oleh dan tak terkendali.

“Untung saja, Tuhan masih sayang. Semua penumpang berdesakan turun dari mobil termasuk kenek bis tersebut. Alhamdulilah nasib puluhan penumpang di Bis PO. Saham itu selamat semua termasuk supirnya,” cerita warga asal Kecamatan Langgudu itu pada Reporter Metromini, via handphonenya. (RED)

Post a Comment Komentar Umum

Iklan Ideal Karaoke

Berita Terbaru

Fans Page Metromini

item