Dikonfrontir, Toko SMA Yes Pandai Berkilah dan Menghindari Media

Manajer Toko SMA Yes, M. Syarif saat dikonfirmasi oleh wartawan terkait ijin usahanya beberapa waktu yang lalu. Dan kini dia menghindar, saat dikonfrontir pernyataannya di media yang syarat pembohongan publik soal ijin usahanya. FOTO: Yaman Jaya/METROIMINI

KOTA BIMA - Pernyataan telah mengurus ijin usaha (SIUP dan TDP) namun, masih ada ijin HO yang belum diserahkan pihak Pemerintah Kota Bima ternyata, pernyataan Manajer Toko SMA Yes, M. Syarif itu dinilai dusta belaka.


Hal ini diakui Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Atap (DPMPTSA) Kota Bima yang menyatakan manajemen Toko SMA Yes belum pernah mengurus izinnya bahkan dari janjinya sebulan lebih yang lalu.

Kata Hajairin, terkait dengan ijin HO, Toko SMA Yes,yang katanya sudah di urus.seperti pada pemberitaan edisi sebelumnya,yang sudah di beritakan oleh media ini.tetapi pada kenyataannya ijin tersebut sama sekali belum pernah di urus.


Dan parahnya, pernyataan Manajer Toko SMA Yes malah menuding dinas terkait lamban dalam bekerja. Namun faktanya, pihak Toko SMA Yes-lah yang sebenarnya berbohong.

Baca juga: Pembohongan Publik Manajer Toko SMA Yes

Polemik antara manajemen Toko SMA Yes dan Pemerintah Kota Bima ini sebenarnya sejak 2 tahun silam. Namun, terkesan pemerintah seolah tidak bisa menegaskan wibawanya terhadap pelaku usaha yang 'bengal', preman dan tidak mau tunduk terhadap peraturan usaha yang berlaku di negeri ini.

Metromini yang ingin mengkonfrontir pernyataan Manajer Toko SMA Yes (Syarif, Red), Jum'at (hari ini) tak membuahkan hasil. Pasalnya, pengakuan karyawan di toko itu bahwa pimpinannya tidak berada di tempat.

"Pak manajer belum datang coba datang nanti sore," ujar seorang karyawan yang enggan menyebutkan namanya itu.

Baca juga:
Sekitar pukul 15.30 WITA, Metromini yang bertandang kembali ke Toko berkelas swalayan itu mendulang keadaan yang sama. Lagi-lagi karyawan toko itu mengulangi alasan yang substansinya sama dengan yang pagi hari tadi.

"Pak Manajer ada, tapi belum bisa di ganggu karena lagi sibuk, Banyak barang yang masuk dan harus di data," kilah karyawati senior itu. (RED)

Baca juga:

Post a Comment Komentar Umum

Iklan Ideal Karaoke

Berita Terbaru

Fans Page Metromini

item