Hubungan Jokowi dan SBY Baik-Baik Saja

Presiden Jokowi dan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). FOTO: kompasiana.com/GOOGLE
JAKARTA - Keluhan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) untuk bertemu dengan Presiden Jokowi masih belum terlaksana. Pihak Istana Kepresidenan mengatakan sejak awal Presiden Jokowi dan SBY mempunyai hubungan yang baik, kata Johan Budi selaku staf khusus Presiden Bidang Komunikasi, Rabu malam (1/2/2017).

Baca juga:

Pertemuan antar Jokowi dan SBY tentunya bisa dilakukan namun saat ini hanya terbentur oleh waktu. Sebelumnya juga sekretaris Pramono Anung juga mengatakan tidaklah benar adanya pihak istana untuk menghalangi upaya pertemuan antara SBY dan Jokowi.

"Tentunya semua tamu yang menginginkan untuk bertemu dengan Presiden Jokowi tentu akan disampaikan dan dijadwalkan terlebih dahulu," ujar Pramono di kompleks Istana Kepresidenan, Jl. Medan merdeka Utara, Jakarta Pusat, Rabu (1/2/2017), dikutip dari Detik.com.

Pastinya jika memang SBY menginginkan bertemu dengan Presiden Jokowi maka akan dikomunikasikan kepada Presiden Jokowi dan tentunya pihak istana akan siap memfasilitasi pertemuan itu. (RED | DETIK.COM)

Post a Comment Komentar Umum

emo-but-icon

Instal Metromini di Android Anda

Berita Terbaru

Fans Page Metromini

Iklan Ideal Karaoke

item