Mariah Carey Rilis Lagu Terbaru “I Don't”

Penyanyi Asal Amerika, Mariah Carey. FOTO: okezone.com/GOOGLE
Berkisah Tentang Mantan Tunangannya

AMERIKA SERIKAT - Penyanyi asal Amerika Serikat, Mariah Carey, baru-baru ini membocorkan single terbarunya berjudul I don’t, saat menggelar sesi Facebook Live, Kamis (2/2/2017) kemarin.

Kabarnya, lagu tersebut terinspirasi berdasarkan pengalaman cintanya bersama James Packer, mantan tunangannya.

Penyanyi dengan suara tertinggi diatas falsetto mengungkapkan dalam rekamannya nanti, dia akan menggandeng penyanyi rapper YG untuk melakukan rekaman lagu ini dan membuat video klipnya sekaligus.

Dilansir dari akun Facebook miliknya, penyanyi wanita yang berusia 46 tahun ini juga akan ikut berperan dalam The Lego Batman Movie.

Kabarnya juga single terbaru ini diperuntukkan bagi perempuan yang mengalami kejamnya putus cinta.

“Lagu tersebut berisi lirik yang menandakan rasa kepedihan mendalam. Mulai dari rasa lelah karena terus menangis hingga tak ingin lagi kembali pada kekasihnya,” sebut artis Hollywood itu, dikutip dari okezone.com.

Rencananya, sambung dia, single tersebut akan dirilis pada hari ini, Jumat (3/2/2017). Dia mengatakan bahwa mereka juga bekerja sama dengan Jermaine Dupri dalam lagu tersebut.

Mariah Carey pun mengatakan, dia akan bekerja sama dengan seorang seniman berbakat yang merupakan "teman baik" tapi masih dirahasiakan.

“Kami akan syuting video musik untuk lagu tersebut,” kata dia, republika.co.id.

Dia pun mengungkapkan, dalam akun facebooknya untuk proyek kedepannya. Dia berencana merilis lebih banyak single seperti lagu I don’t, daripada merilis full album karena proses pembuatannya lebih menyenangkan. (RED | REPUBLIKA.CO.ID | OKEZONE.COM)

Baca juga: 

Post a Comment Komentar Umum

Iklan Ideal Karaoke

Berita Terbaru

Fans Page Metromini

item