Pembohongan Publik Manajemen Toko SMA Yes Soal Ijin Usaha

Hajairin, Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Atap (DPMPTSA) Kota Bima. FOTO: Yaman Jaya/METROMINI

KOTA BIMA – Pengakuan telah mengurus ijin Toko SMA Yes pembohongan publik. Faktanya, jangankan ijin Ho, ternyata Toko SMA Yes belum pernah mengurus izinnya ke Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Atap (DPMPTSA) Kota Bima.

Hal ini diakui Kepala DPPT, Hajairin yang menyatakan bahwa pihak Toko SMA Yes sampai hari ini belum juga datang mengurus izinnya.

"Gimana kami mau bekerja, sementara pihak toko saja belum datang mengurus bahannya," jelasnya, kepada Metromini, di kantornya, Rabu (8/2/2017) kemarin

Baca juga:

Sementara itu, kata dia, pihaknya sudah memberikan kelonggaran waktu beberapa bulan kepada Toko SMA Yes untuk segera mengurus izinnya, tapi mereka tidak kunjung datang mengurus.

"Sampai hari ini kami masih menunggu kedatangan mereka, tapi belum juga datang," ujar mantan Kepala BPMPK Kota Bima itu.

Dikatakannya, terkait persoalan tersebut, selasa (7/2/2017) lalu, pihaknya sudah melayang surat teguran ke dua.

“Dengan surat itu mungkin mereka akan sadar harus mengurus kewajibanya. Kami minta mereka segera mengurus ijin, sehingga toko tersebut bisa beroperasi dan legal," tandasnya.

Hajairin juga menegaskan, jika surat teguran yang dilayangkan tidak diindahkan, maka toko itu akan disegel dan diberhentikan segala aktivitas dagangnya. (RED)

Baca juga:

Post a Comment Komentar Umum

Iklan Ideal Karaoke

Berita Terbaru

Fans Page Metromini

item