Walikota Diwakili Sekda di Acara Dies Natalis HMI

Sekretaris Daerah Kota Bima Drs. Mukhtar, MH, mewakili Walikota Bima di acara  Dies Natalis HMI ke-70 di Paruga Nae Kota Bima, Senin (6/2/2017) malam. FOTO: Bagian HumasPro/PEMKOT BIMA

KOTA BIMA - Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Bima merayakan Dies Natalis HMI ke-70 di Paruga Nae Kota Bima, Senin (6/2/2017) malam.

Tema acara ini, “HMI Menjaga Keutuhan Umat dan NKRI”. Di acara itu, beberapa pejabat daerah hadir dan memberikan apresiasinya. Diantaranya, Bupati Bima Hj. Indah Damayanti Putri, Plt. Sekretaris Daerah Kota Bima Drs. Mukhtar, MH, mewakili Walikota Bima dan Asisten I Setda Kota Bima Drs. M. Farid, M.Si.

Hadir pula Kapolres Bima AKBP Eka Faturrahman, SIK, Kapolres Bima Kota AKBP Ahmad Nurman Ismail, SIK, Ketua Kahmi Kota dan Kabupaten Bima serta para Kader HMI dan undangan lainnya.

Mewakili Walikota Bima, Plt. Sekda menyampaikan selamat hari jadi HMI yang ke-70. Diharapkannya pertambahan usia ini menjadikan HMI semakin maju dan bermanfaat serta dapat meningkatkan peran aktifnya dalam mengabdi kepada umat, bangsa dan negara.

“Mewakili Walikota, kami sangat mengapresiasi dan menghargai atas peran, aktivitas dan gelar aksi kemanusiaan dalam membantu masyarakat Kota Bima yang terdampak banjir bandang pada Desember 2016 lalu oleh HMI Cabang Bima,” ujar Sekda, disampaikan Kepala Bagian (Kabag) Humas dan Protokol Setda Kota Bima dalam rilis persnya, Selasa (7/2/2017).

“Tentu saja, masih banyak peran dan aktivitas HMI yang tidak dapat saya sebutkan di sini. Kita dapat menyaksikan kiprah dan perjuangan HMI melalui kader-kader terbaiknya. Sekali lagi, saya ucapkan terima kasih dan penghargaan atas peran dan aktivitas HMI selama ini,” tutup Sekda. (RED)

Baca juga:

Post a Comment Komentar Umum

Iklan Ideal Karaoke

Berita Terbaru

Fans Page Metromini

item