Kemarin Asikin, Hari ini Ovan yang Meninggal di RSUD Bima

Nofardiansyah alias Ovan, korban konflik kisruh antara Desa Laju (Langgudu) dan Desa Tolouwi (Monta), akhirnya meninggal dunia di RSUD Bima, Selasa (9/5/2017) malam. METROMINI/Dok
KABUPATEN BIMA - Sekitar pukul 17.30 WITA, Selasa (9/5/2017) sore tadi, Nofardiansyah alias Ovan (16) tiba di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bima. Dia adalah salah seorang korban asal Desa Laju, Kecamatan Langgudu, Kabupaten Bima yang diduga mengalami luka robek di bagian kepala. Ovan tiba di RSUD Bima dalam keadaan terbaring tak sadarkan diri.

Baca: Laju VS Tolouwi, Ovan Jatuh Setelah Tembakan Peringatan Dilepas Aparat

Jenazah Ovan saat di evakuasi di RSUD Bima,
Selasa (9/5/2017) malam. METROMINI/Agus Gunawan
Dari informasi yang dihimpun Metromini. Ovan mengalami luka robek di kepala belakang bagian kanannya. Luka yang dialami Ovan hingga menembus tengkorak kepalanya. Soal kepastian penyebab luka robek di bagian kepala Ovan, menunggu hasil ronsen dari pihak RSUD Bima.

Sekitar 4 jam Ovan dirawat secara intensif di IGD RSUD Bima. Kabar duka pun disampaikan pihak keluarga sekitar pukul 21.55 WITA, Selasa, 9 Mei 2017 malam ini.

Seperti diberitakan sebelumnya. Kondisi remaja asal RT. 06 Desa Laju, diperkirakan jatuh dan mengalami luka tembak saat dia bersama para warga lainnya hendak menyerang Desa Tolouwi, namun dihadap petugas Kepolisian.

"Masyarakat Desa Laju, ingin pelaku pembacokan Asikin segera ditangkap oleh Polisi demikian pula dengan pelaku penjambretan HP milik HH. Keadaan tadi tidak terkendali, sempat terjadi chaos dengan petugas. Dan karena Ovan jatuh, dan terkena peluru yang kami pun belum tau dari mana asalnya. Tapi, kejadiannya pas setelah aparat memberikan tembakan peringatan sekitar pukul 14.30 WITA siang tadi," ungkap keluarga korban, Herman, di RSUD Bima, di Kecamatan Raba, Kota Bima, Selasa, 9 Mei 2017 malam.

Sementara itu, korban peristiwa sebelumnya, Asikin imbas dari insiden yang terjadi di Tolouwi, Senin (8/5/2017)  kemarin terlihat masih terbaring tak berdaya di IGD RSUD Bima. Asikin masuk di RSUD Bima Senin sore kemarin. Kondisinya masih sangat lemah. Tangan kanan dan bagian kepalanya mengalami luka sabetan benda tumpul yang cukup parah. Selain Asikin, 4 motor milik warga Laju yang bertandang di Desa Tolouwi pun dibakar massa. (RED)

Post a Comment Komentar Umum

Iklan Ideal Karaoke

Berita Terbaru

Fans Page Metromini

item