Batu Gunung Longsor Hantam Sebuah Rumah di Desa Baralau-Monta

"Seorang Gadis Meninggal Dunia"

Batu gunung yang longsor dan menghantam sebuah rumah di Desa Baralau, Kecamatan Monta, Kabupaten Bima, Jum'at (24/11/2017) dini hari. METROMINI/Azhar
KABUPATEN BIMA - Musibah yang tak di sangka-sangka terjadi di RT. 08, Desa Baralau Kecamatan Monta, Kabupaten Bima, sekitar pukul 02:00 WITA, Jum'at, 24 November 2017 dini hari. Pasalnya, sebuah batu berdiameter lebih dari 2 meter longsor dan menimpa rumah Bapak Suhardin.

Menurut seorang warga, Amrin mengaku, sekitar pukul 02:00 WITA, tiba-tiba warga mendengar suara dan teriakan. Warga yang lain pun keluar menuju arah suara. 

Korban yang meninggal dunia akibat longsornya batu gunung dan menghantam sebuah rumah di Desa Baralau, Kecamatan Monta, Kabupaten Bima, Jum'at (24/11/2017) dini hari. METROMINI/Azhar
Semalam, kata dia, warga melihat rumah Bapak Suhardin sudah tertimpa sebuah batu besar (bahasa bima: rengge) yang berada di dalam rumahnya.

"Akibat kejadian itu, sebuah rumah rusak parah dan seorang pelajar--anak dari Pak Suhardin bernama Endang meninggal dunia. Dan terlihat pula motor merek vario dan sepeda motor merk vixion serta sebuah traktor yang berada dalam rumah rusak akibat musibah ini," tutur Amrin.

Saat ini, rumah tersebut sudah dipasang police line oleh aparat Kepolisian Polsek Monta. Pantauan langsung media ini, korban akibat longsornya batu gunung di Desa Baralau sudah dimakamkan sekitar pukul 10:00 WITA tadi. (RED)

Post a Comment Komentar Umum

emo-but-icon

IKLAN CALEG DPR RI

Iklan Ideal Family Karaoke

Berita Terbaru

Fans Page Metromini

Instal Metromini di Android Anda

Suara Anda

item