Diduga Motif Selingkuh, Dua Pria Adu Bacok di Panggi Malam ini

YA, warga Rabadompu Barat yang juga pegawai di Dinas Lingkungan Hidup Kota Bima terlibat adu bacok dengan AF di Kelurahan Panggi, malam ini METROMINI/Dok
KOTA BIMA - Perkelahian dengan menggunakan senjata tajam terjadi di Kelurahan Panggi, Kecamatan Mpunda, Kota Bima, Rabu, 29 November 2017 sekitar pukul 22.30 WITA. Kejadian ini berlangsung di kediaman NF (wanita-red) yang ada di RT. 02/01, Kelurahan Panggi.

Plt. Kasubag Humas Polres Bima Kota, IPDA Suratno menuturkan, kasus saling bacok ini terjadi antara YA (33) warga asal Kelurahan Rabadompu Barat, Kecamatan Raba, Kota Bima yang juga pegawai di Dinnas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Bima dengan AF (33) anggota Pol PP Kabupaten  Bima yang merupakan warga Kelurahan Manggemaci, Kecamtan Mpunda kota Bima,

AF, warga Kelurahan Manggemaci yang juga pegawai di Sat Pol PP Kabupaten Bima terlibat adu bacok dengan YA di Kelurahan Panggi, malam ini METROMINI/Dok
Suratno menceritakan, sekitar pukul 22.30 WITA, YA mendapat informasi bahwa istrinya NF sedang selingkuh dengan AF. Mendengar info tersebut, YA langsung menuju kediaman istrinya, di Panggi.

"Setiba di rumah istrinya YA langsung menggeledah seluruh ruangan maupun kamar rumah, Istrinya yang berinisial NF langsung lari keluar rumah," ungkap Suratno dalam rilisnya malam ini.

Selanjutnya, kata dia, AF yang keluar dari kamar mandi dan langsung terlibat saling bacok antara keduanya.

"Atas kejadian tersebut YA langsung dilarikan ke RSUD Bima oleh pemuda setempat sedangkan AF dilarikan ke RS. Muhammadiyah Bima," tutup Suratno.

Sementata itu, informasi yang dihimpun Metromini. NF dan AF masih satu kantor di Sat Pol PP Kabupaten Bima. Dan hubungan rumah tangga antara YA dan NF memang sudah lama tinggal berpisah dan keduannya dikabarkan sedang dalam proses percereian di Pengadilan Agama. Dan status AF pun sudah berkeluarga di tengah adanya dugaan hubungan asmara dengan NF. (RED)

Post a Comment Komentar Umum

Iklan Ideal Karaoke

Berita Terbaru

Fans Page Metromini

item