Sebuah Dum Truck Terguling dan Tenggelam di Sungai Nangawera, Supirnya Meninggal di Tempat



Supir Dum Truck yang meninggal dunia dari musibah kecelakaan dum truck yang tenggelam di Sungai Desa Nangawera, Kecamatan Wera, Kabupaten Bima, Selasa (28/11/2017) pagi ini. METROMINI/Dok
KABUPATEN BIMA - Seorang warga Ma'rif alias Moris menceritakan tentang kecelakaan maut yang terjadi di sungai Dusun Ntundu, Desa Nangawera, Kecamatan Wera, pagi tadi. Kata dia, sebuah mobil dum truck terguling di sebuah sungai yang ada di Nangawera dan supir dum truk tersebut meninggal di tempat.

"Musibah tergulingnya mobil dum truck itu terjadi sekitar pukul 07:00 WITA. Dan seorang supir tidak bisa diselamatkan dan kondisinya sudah meninggal dunia. Kondisi body dum truck pun sudah dalam keadaan terbalik adan ada di dalam sungai," ucap dia kepada media ini, Selasa (28/11/2017). 

"Info ini saya dapat dari keluarga. Nama supir yang meninggal dunia adalah Fuad dan dia berasal dari Desa Nipa, Kecamatan Ambalawi, Kabupaten Bima," jelas Moris menambahkan.

Dum Truck yang tenggelam di Sungai Desa Nangawera, Kecamatan Wera, Kabupaten Bima, Selasa (28/11/2017) pagi ini. METROMINI/Dok
Kata dia, warga di Dusun Ntundu, Desa Nangawera tidak mengetahui langsung saat kecelakaan ini terjadi. Warga mengetahui adanya kecelakaan dum truck dan supirnya ini tenggelam sekitar 20 menit setelah kejadian. Warga di dusun itu mengetahui kejadian ini ketika seorang warga yang melihat kondisi itu dan memberitahukan kabar ini kepada warga yang lainnya.

"Menjelang sekitar 20 menit setelah kejadian musibah ini terjadi baru warga berbondong-bongdong mendatangi sungai. Saar warga datang, supir truk sudah dalam keadaan tidak bernyawa," kisahnya. 

Saat ini, jenazah supir truk sudah dibawa ke rumah duka dan body dum truck sedang diupayakan oleh warga untuk ditarik keluar dari dalam sungai.

Sementara itu, pihak Polres Bima Kota atau Polsek Wera, di mana TKP dari kejadian yang masuk wilayah hukum mereka masih dikonfirmasi lanjut tentang berita ini. (RED)

Post a Comment Komentar Umum

emo-but-icon

Instal Metromini di Android Anda

Berita Terbaru

Fans Page Metromini

Iklan Ideal Karaoke

item