Sumarsono: Lakinya Dipindahkan dari Pol PP dan yang Perempuannya Akan Dikeluarkan

Kepala Dinas Satuan Pol PP dan Linmas Kabupaten Bima, Sumarsono. METROMINI/Dok
KABUPATEN BIMA - Kepala Dinas Satuan Pol PP dan Linmas Kabupaten Bima, Sumarsono menanggapi kasus yang dilakukan anak buahnya terkait skandal perselingkuhan 'berdarah'. Kasus yang diduga adanya hubungan terlarang dari dua anak buahnya yaitu AF (PNS anggota Satpol PP) dan NF (honorer linmas Kabupaten Bima) bakal ditindak tegas. 


Kata dia, perkelahian antara suami NF dan AF di Panggi semalam tentu sudah mencoreng wajah institusi. Harusnya, seorang anggota dan honorer pemerintah menjaga nama baik institusi, namun tindakan keduanya sangat disesalkan.

"Tindakan perselingkuhan antara AF dan NF yang keduanya masih berstatus menikah yang akhirnya terjadi konflik antara suami NF dan AF tentu sangat memalukan institusi. Seharusnya, anggota/personil harus menjaga nama baik institusi sebagai lmbaga yang menegakan aturan. Ini malah mereka yang melanggar," jelas Komandan Satuan (Damsat) Pol PP Kabupaten Bima itu, Kam is (30/11/2017) kepada metromini.co.id.

Semarsono menegaskan barang siapa yang melanggar pasti ada sanksinya. Diakuinya, masalah ini memang telah berulang kali dilanggar oleh mereka.

"Sebagai pimpinan saya akan mengambil suatu sanksi yang tegas. Wanitanya (NF) yang anggota LinMas akan kami keluarkan. Sementara AF anggota Pol PP berstatus PNS akan dikeluarkan/d pindahkan dari Satpolpp," tegasnya.

"Semoga kasus ini bisa menjadi pelajaran bagi yang lainnya," tambah mantan Kepala Kesbangpol Kabupaten Bima itu. (RED)

Post a Comment Komentar Umum

emo-but-icon

Instal Metromini di Android Anda

Berita Terbaru

Fans Page Metromini

Iklan Ideal Karaoke

item