Asosiasi Futsal Kota Bima Dikukuhkan, H. Man: Tim Futsal Kobi Harus Berprestasi

Proses Pelantikan Asosiasi Futsal Kota Bima, di Bima Tirta, Kecamatan Asakota, Kota Bima, Selasa (26/12/2017). METROMINI/Agus Gunawan
KOTA BIMA - Pengurus Asosiasi Futsal Propinsi NTB mengukuhkan Pengurus Asosiasi Futsal Kota Bima. Pengukuhan yang sekaligus dirangkaikan dengan kegiatan pelantikan ini dilakukan di Bima Tirma, Lingkungan Ule, Kecamatan Asakota, Kota Bima, Selasa, 26 Desember 2018 pagi tadi.

Pelantikan Asosiasi Futsal Kota Bima disaksikan langsung oleh Wakil Wali Kota Bima, H. A. Rahman H. Abidin, SE yang juga merupakan Ketua KONI Kota Bima. Selain itu hadir pula Sekretaris Asosiasi Futsal Propinsi NTB, Agus Sukmayadi SE dan pengurus PSSI Kota Bima.

Selaku Ketua KONI, Wakil Wali Kota Bima menyampaikan sejumlah pesan kepada para pengurus. H, Man pun menyampaikan ucapan selamat pada para pengurus. Kata dia, menjadi pengurus organisasi haruslah memiliki komitmen yang tinggi dan jangan setengah hati dalam bekerja serta harus disertai sikap yang amanah.

"Selamat kepada pengurus yang baru di lantik dengan mendapat amanah untuk mengelola olahraga futsal di Kota Bima ini. Selamat khususnbya kepada Pak Imam Suryo Wibowo selaku Ketua dan selamat bagi seluruh jajaran organisasi Futsal Kota Bima,ucap Calon Wali Kota Bima di Pilkada 2018 mendatang itu.

"Saya yakin dan percaya kalau melihat kepengurusan ini adalah orang-orang yang sudah sangat paham di bidangnya dan tentunya orang-orang yang mencintai olahraga futsal ini," ucap Man menambahkan. 

Selaku Ketua Koni dirinya sangat mendukung setiap program yang akan dijalankan Asosiasi Futsal Kota Bima. Dia pun  mengaku yakin dengan terpilihnya Bos PT. Ulet Jaya Bima itu mampu membawa prestasi yang membagakan bagi Tim Futsal Kota Bima nantinya. 

"Dengan lengkapnya kepengurusan organisasi Futsal Kota Bima dan di tengah adanya kegiatan yang pernah dilakukan sebelumnya, saya yakin di bawah kendali dari kepengurusan futsal kota periode ini mampu memberikan arti yg terbaik dan nama yang dapat mengharumkan Kota Bima di kacanh olehraga Futsal ini nantinya," tutur H. Man.

Proses Pelantikan Asosiasi Futsal Kota Bima, di Bima Tirta, Kecamatan Asakota, Kota Bima, Selasa (26/12/2017). METROMINI/Agus Gunawan
H. Man berharap Futsal Kota Bima dapat lolos ke POProv 2018 yang akan digelar di tahun 2018 mendatang.

"Saya berharap Tim Ffutsal Kota Bima di bawah dukungan dan pembinaan pengurus yang dilantik ini bisa memberikan prestasi terbaiknya pada ajang POProf di tahun 2018 mendatang. Saya pun sudah melihat di wadah PSSI bahwa olahraga futsal akan diikutsertakan dalam POProf yang akan di helat di Kota Mataram nanti." jelasnya.

H. Man pun yakin olahraga Futsal yang disertai dengan semangat juang serta pembinaan yang rutin serta latihan yang keras mampu membuahkan hasil yang membanggakan untuk Kota Bima tercinta ini nantinya. 

"Besar harapan kami tentunya, lewat Asosiasi Futsal Kota Bima ini mampu memberikan yang terbaik dan menyumbang medali untuk Kota Bima diberbagai ajang kompetisi olahraga ini nantinya," katanya. 

Di akhir sambutannya, dia menambahkan, dengan kekompakan dan kebersamaan, tentu apapun bisa diraih. Asal semuanya bersatu padu dan fokus untuk tujuan yang sama. Hasilnya pun, Insya Allah pasti didapat akhirnya. 

"Dengan kekompakan tidak ada yang tidak bisa dilakukan. Dan terpenting kita bersatu untuk tujuan yang sama dan fokus, Insya Allah apa yang diharapkan bisa kita raih bersama tentunya untuk kota bima yang kita cintai ini," terang Wakil Wali Kota Bima dua periode itu 

"Selamat bekerja dan berjuang. Waktu kita tinggal sedikit untuk even di tahun 2018 mendatang. Keberhasilan atlet kita di ajang POProf tentu butuh kerja keras dan kebersamaan semua pihak," tutup dia dalam sambutanya.

Sementara itu, proses pelantikan pengurus Asosiasi Futsal Kota Bima dilangsungkan di bawah arahan yang dilakukan oleh Sekretaris Asosiasi Futsal NTB. Acara pun berjalan khidmad dan penuh dengan suasana keakraban serta dihadiri pula oleh atlet atau pemain futsal asal Kota Bima dan sekitarnya. (RED | ADV)

Post a Comment Komentar Umum

Iklan Ideal Karaoke

Berita Terbaru

Fans Page Metromini

item