Bangkai yang Diduga Orok Bayi Ditemukan di Lingkungan Ule-Jatiwangi

Bangkai yang diduga orok bayi ditemukan di Lingkungan Ule, Kelurahan Jatiwangi, Kecamatan Asakota, Kota Bima, Selasa (5/12/2017).  METROMINI/Azhar
KOTA BIMA - Babinsa Kelurahan Serae, Serma Mustamin menceritakan, Selasa, 05 Desember 2017 sekitar pukul 08.15 WITA, bertempat di RT. 22/08 Lingkungan Ule, Kelurahan Jatiwangi telah ditemukan oleh warga bangkai yang diduga orok bayi yang terbungkus sarung warna merah.

Mustamin mengatakan, pihaknya bersama anggota piket Polsek Asakota menerima info dari warga bahwa di Lingkungan Ule ada penemuan mayat bayi. Selanjutnya Kapolsek beserta anggota menuju TKP bersama dirinya.

"Setelah di TKP tepatnya di dalam semak belukar ditemukan sarung berwarna merah dalam keadaan sudah terbuka dan di atasnya terdapat bangkai yang tidak berbentuk dan berbau busuk," ucap dia, Selasa (5/12/2017)..

Kata dia, pihak anggota piket Reskrim Polsek Asakota sudah mengambil keterangan singkat dari dua orang saksi.

"Cerita Saksi yang bernama Muslimin bahwa sekitar pukul 07:30, Muslimin pergi ke sekitar TKP dengan maksud hendak mencari buah kinca. Namun, tiba-tiba dia melihat sarung warna merah yang dikerumuni lalat dan sebagiannya terkubur. Setelah itu, Muslimn langsung kembali ke Kampung Serae dan mengabari warga. Akhirnya, bersama saya ke TKP dan pergi membuka sarung tersebut sambil mengabari Polsek Asakota," ungkap dia.

Dia menambahkan, ada saksi lainnya bernama Yulianti yang bersama Muslimin dan dirinya ke TKP. Sementara yang mengabarkan ke Pihak Polsek Asakota, dia meminta tolong seorang tukang ojek untuk mengabarkannya ke sana.

"Dan atas keterangan kedua saksi tersebut serta untuk memastikan bangkai yang ditemukan, Kanit Reskrim Polsek Asakota membuat pengantar dan bangkai itu di bawa ke RSUD Bima untuk diperiksa lebih lanjut," ucapnya.

Sementara itu, pihak RSUD Bima masih dihubungi lanjut untuk memastikan jenis bangkai yang ditemukan di Lingkungan Ule tersebut. (RED) 

Post a Comment Komentar Umum

emo-but-icon

Instal Metromini di Android Anda

Berita Terbaru

Fans Page Metromini

Iklan Ideal Karaoke

item