Di Sandue-Sanggar, Pelajar yang Menonton Orgen Tunggal Dibacok Orang Tak Dikenal

Korban pembacokan oleh orang tak dikenal di Desa Sandue, Kecamatan Sanggar, Kabuapten Bima, Jum'at (1/12/2017) malam. METROMINI/Agus Gunawan
KABUPATEN BIMA - Seorang anggota Satuan Pol PP di kantor Pemerintah Kecamatan Sanggar, Kabupaten Bima, Nofianto mengungkapkan, Jum'at, 1 Desember 2017 sekitar pukul 23:30 WITA, kemarin. Telah terjadi Pembacokan terhadap Jnd (17), seorang pelajar di RT 01/01, Desa Taloko, Kecamatan Sanggar.

"Kejadian ini berlangsung saat acara orgen tunggal di RT 03/02, Desa Sandue, Kecamatan Sanggar, semalam," ucap Nofianto, Sabtu (2/12/2017).

Ia menceritakan, lronologis kejadian ini bermula saat korban sedang menonton orgen bersama temannya, Tiba-tiba, kata Nofi, datang Seorang laki-laki yang membawa parang. Pelaku adalah orang tak dikenal oleh korban.

"Pelaku sebelumnya bertanya pada korban. Apa bukan kamu yang melempar saya barusan?," ujar Novi mengutip cerita korban.

Kata dia, saat itu korban menjawab bahwa dirinya tidak tahu. Dan tiba-tiba, pelaku langsung membacok dan langsung lari meninggalkan tempat Kejadian. Kata Novi, dari kejadian itu, korban mengalami luka bacok yang serius di punggung kiri bagian belakangnya.

"Setelah pembacokan tersebut, korban di larikan ke Puskesmas Sanggar oleh Warga Desa Sandue. Dan karena minimnya alat, akhirnya korban dirujuk ke RSUD Dompu sekitar pukul 12:00 WITA siang tadi untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut," jelas dia.

Sementara itu, situasi di Desa asal korban terpantau aman dan kondusif. Dan dari pihak Keluarga korban sudah melaporkan kejadian ini ke Polsek setempat.

Sementara itu, pihak Polsek Sanggar, masih dikonfirmasi terkait kejadian dan laporan pihak keluarga korban ini. (RED)

Post a Comment Komentar Umum

Iklan Ideal Karaoke

Berita Terbaru

Fans Page Metromini

item