Di Soro-Lambu, Suharmin Dibacok Saat Mendatangi Rumah Tetangganya

Korban saat di rawat di rumah sakit setelah kejadian pembacokan di Desa Soro, Kecamatan Lambu, Kabupaten Bima, Minggu (3/12/2017). METROMINI/Dok
KABUPATEN BIMA - Seorang sumber metromini.co.id menyebutkan, Minggu, 3 Desember 2017 sekitar pukul 19:50 WITA bertempat di Desa Soro, Kecamatan Lambu telah terjadi tindak pidana pembacokan. Korban dalam kasus ini bernama Suharmin (45), warga RT. 09/04 Desa Soro Kecamatan Lambu, Kabupaten Bima. 

"Dugaan pelaku pembacokan ini dilakukan oleh Umd alias Dito (32) warga di RT. 07/06 Desa Soro juga," ucap sumber, Minggu (3/12/2017).

Dia menceritakan, awalnya kasus ini bermula saat pelaku pembacokan mengeluarkan kata-kata yang tidak pantas terhadap korban (Suharmin). Kemudian korban bersama anaknya (Ardiansyah) mendatangi rumah pelaku dan menanyakan maksud dan tujuan perkataan pelaku tersebut.

"Sesampainya di rumah pelaku, korban langsung dibacok dengan parang. Dan akibat kejadian tersebut korban mengalami luka bacok di kepala bagian atas di sebelah kiri dan kanan serta mengalami luka sobek pada bagian telinga kanannya," ujar dia.

Kata dia, setelah pembacokan terjadi, pelaku sampai saat ini masih melarikan diri. Sementara korban dilarikan ke Puskesmas Sape untuk mendapat pertolongan pertama.

"Sekitar Pukul 21,30 WITA, setelah di tangani oleh tim medis Puskesmas Sape akibat lukanya yang cukup serius korban dirujuk ke RSUD Bima," ujar dia.

Sementara itu, kasus yang sudah ditanganin oleh Polsek Lambu. Dan pihak kepolisian maupun pihak terduga pelaku masih dikonfirmasi lanjut atas kejadian ini.  Di sisi lain, situasi di TKP, untuk saat ini terpantau aman dan kondusif, (RED)

Post a Comment Komentar Umum

  1. Astagfirullah... Kalau Kalian Tau Saja Ya, Ini Keluarga Sy , Paman Saya, Adek Bapak Saya. Saya Sekarang Tiggal Di Mataram,Jika Kalian Bisa Rasakan Apa Yang Saya Rasakan Disini. Pelaku Itu Beruntung Dia Tidak Di Arab, Langsung Di Hukum Keras, Di Sini Cuma Penjara,Tapi Sy Yakin Kalau Pelakunya Akan Dipenjara Dengan Jangka Waktu Yang Lama,Bagaimana Tidak,Paman Sy Cuma Ingin Tau Kenapa Pelaku Tersebut Ngomong Kotor.Langsung Di Bacok, Telinganya Di Sobek.

    ReplyDelete

emo-but-icon

Instal Metromini di Android Anda

Berita Terbaru

Fans Page Metromini

Iklan Ideal Karaoke

item