Final! H. Man dan Dae Fera Mantapkan Langkah Menuju Sasana Pilkada 2018

H. A. Rahman, SE dan Hj. Fera Amalia, SE, Pasangan Calon Wali dan Wakil Wali Kota Bima. METROMINI/Dok
KOTA BIMA - Sungguh menarik alur dinamika dalam menyatukan pasangan calon petahana dalam suksesi Wali dan Wakil Wali Kota Bima di tahun 2018 mendatang. Sebagai calon petahana, Wakil Wali Kota Bima, H. A. Rahman H. Abidin atau H. Man bisa dibilang adalah calon yang fantastis.

Bagaimana tidak! di tengh beliau tidak menjadi kader partai politik manapun, tampaknya langkah beliau untuk mencalonkan diri sebagai Calon Wali Kota Bima di Pilkada 2018 mendatang, kian terbentang harapan.

Di tengah pendukung dan Timnya di Kediaman H. Man, di BTN Sadia, Kelurahan Sadia, Kota Bima, Selasa (5/12/2017) semalam. H. Man menegaskan dirinya akan maju menjadi Calon Wali Kota Bima di Pilkada serentak tahun depan bersama Mantan Ketua DPRD Kota Bima, Hj. Fera Amalia, SE.

"Sudah dipastikan, Saya bersama Dae Fera akan menjadi pasangan Calon Wali Kota dan Calon Wakil Wali Kota di Pilkada Kota Bima yang pendaftarannya akan dilakukan bulan Januari 2018 mendatang di KPU Kota Bima," ucap H. Man.

Sosok Wakil Wali Kota Bima, H. A. Rahman H. Abidin, SE yang juga Calon Wali Kota Bima di Pilkada 2018 mendatang. FACEBOOK/ipoel duta waskita
Menurutnya, dalam pencalonannya sebagai Calon Wali Kota, dirinya memastikan sudah mendapat dukungan dari dua partai politik. 

"Kami sudah mendapat dukungan dari PDIP dan PKS. Dan ada juga partai politik tambahan yang masih dilakukan komunikasi di tingkat DPP. Insya Allah, Partai Demokrat juga akan bersama kita nantinya," tutur Pria yang pembawaannya selalu bersahaja itu.

H. Man menjelaskan, memilih Dae Fera tentu dengan pertimbangan yang matang. Selain Dae Fera Mantan Ketua DPRD dan Golkar Kota Bima, beliau merupakan putri dari Sultan Bima. Dan harmonisasi pasangan yang dilakukan ini, penuh dengan dinamika dan sebuah sejarah baru yang tercipta di Bima.

Selain itu, dipilihnya Dae Fera ini pun atas harapan rakyat, keluarga dan pengkajian tim maupun dari hasil survey yang telah dilakukan, 

"Yang pasti ada campur tangan Allah SWT. Kalau Allah sudah berkehendak pasti akan terjadi, Saya selalu percaya pada kekuasaan dan kehendak serta takdir dari Allah SWT," tuturnya.

"Keluarga dari Kesultanan Bima dan keluarga besar kami bersama tim pendukung dan setia Ok Man, akan bersama dalam perjuangan kemenangan Pilkada Kota Bima. Dan tentuanya, saya selalu memohon yang terbaik untuk masyarakat dan Kota Bima pada umumya," lugasnya menambahkan.

Kata dia, khusus untuk dukungan dari PKS. Nantinya, para kader PKS dan pengurusnya akan mendeklarasikan dalam waktu dekat ini.

"Alhamdulilllah, dengan adanya dukungan dari PKS dan PDIP. Kuota dan syarat 5 kursi yang menjadi persyaratan dari KPU sudah bisa kita penuhi," tandasnya.

Dia berharap, dengan adanya kepastian pasangan ini. Tim dan relawan serta keluarga besar dari pihaknya dan pihak Dae Fera sudah mulai mensosialisasikan diri/ 

"Tentunya saya dan Dae Fera bukanlah wajah baru bagi masyarakat di Kota Bima. Mudah-mudahan doa restu dari masyarakat dan pendukung serta relawan Man-Fera dapat berjuang sepenuh hati dan tenaga hingga akhirnya kami menjadi pemenang di Pilkada Kota Bima tahun depan. Aamiin," tutup Wakil Wali Kota Bima yang pernah menjadi Ketua Komisi III DPRD Kota Bima itu. (RED | ADV)

Post a Comment Komentar Umum

emo-but-icon

Instal Metromini di Android Anda

Berita Terbaru

Fans Page Metromini

Iklan Ideal Karaoke

item