Kades Belo-Palibelo Kaget Kaca Depan Kantornya Pecah

Kondisi kaca kantor di bagian depan Desa Belo, Kecamatan Palibelo, Kabupaten Bima yang pecah. METROMINI/Dok
KABUPATEN BIMA - Sabtu, 2 Desember 2017 kemarin, diperkirakan telah terjadi pengerusakan kantor Desa Belo, Kecamatan Palibelo, Kabupaten Bima yang diduga menggunakan benda tumpul. 

Pengrusakan ini dilakukan oleh orang tak dikenal. Akibat pengrusakan itu, kaca di bagian depan kantor baik yang di sebelah kiri dan kanan di kantor Desa Belo itu pecah.

Kepala Desa Belo, H. A. Latif menceritakan, sore hari tadi sekitar pukul 16:00 WITA, saat ia datang ke kantornya. dia kaget melihat kaca kantor sudah dalam keadaan pecah berhamburan. Serpihan kaca berserakan di depan teras kantor desa tersebut.

"Saya melaporkan kejadian tersebut ke Babinkantibmas Pak Aipda I Komang Sika. Setelah itu Babinkantibmas yang berkoordinasi dengan unit Idenfikasi Polres Bima turun dan mengecek Tempat Kejadian," ungkap Latif.

Diakuainya, pasca anggota Unit Idenfikasi Polres Bima turun melakukan indenfikasi, pelaku pengerusakan masih dalam penyelidikan pihak Kepolisian.

Ia mengaku, akan melaporkan kejadian tersebut secara resmi ke Polres Bima. Dia pun belum bisa menaksir motif dari adanya pengrusakan ini. (RED)

Post a Comment Komentar Umum

Iklan Ideal Karaoke

Berita Terbaru

Fans Page Metromini

item