Kaki Bayi Terputus di Desa Risa Akibat Ketarik Trali Motor

Sisa potongan kaki korban yang terputus dari bagian tubuhnya yang lain. METROMINI/Dok
KABUPATEN BIMA - Sofyan, seorang anggota Polisi mengabarkan, Selasa (26/12/2017), sekitar pukul 07:00 WITA, telah terjadi kecelakaan tunggal yang mengakibat kaki sebelah kanan seorang bayi putus atau terpisah dengan badannya.
"Korban berusia 6 bulan berjenis kelamin perempuan yang tinggal di RT. 03/02, Dusun Laheko, Desa Risa, Kecamatan Woha, Kabupaten Bima," ucap Pyan, sapaan akrabnya, Selasa pagi tadi.

Kata dia, orang tua perempuan korban bernama Junari (45) dan ayahnya bernama Ishaka (47). Dia menceritakan, pagi tadi, pengendara sepeda motor, Joni (26) yang berprofesi sebagai tukang ojek yang merupakan warga yang sama tinggal dengan korban membonceng korban dan ibu korban. 

"Tiba di So Ndano Naru berawal dari orang tua korban yang berboncengan Joni (tukang ojek) hendak menuju ke persawahannya. Pas di tengah perjalanan selendang yg dipakai buat menggendong korban masuk ke trali motor. Akhirnya, korban pun ke tarik sehingga kakinya masuk ke dalam trali motor," kisahnya.

Kata dia, dari kejadian itu, kaki sebelah kanan bayi tersebut putus atau terpisah dengan anggota tubuh yang lainnya. 

"Dari pihak kepolisian sudah mendatangi TKP dan mengamankan sepeda motor Yamaha merk Vega dan pelaku ke Polres Bima. Sementara, Bayi tersebut sekarang sudah dirujuk ke RSUD di Kabupaten Dompu untuk dirawat lebih lanjut," ucapnya.

Kata dia, bagi yang ingin menjenguk atau memberikan bantuan kepada bayi yang bernama Zaitun Khumoirah bisa langsung ke RSUD Dompu tepatnya di Zal Bedah (Room NURI).

Sementara itu, dari kejadian ini, kata dia, di Desa Risa atau tempat asal korban, masih dalam keadaan yang kondusif. (RED)

Post a Comment Komentar Umum

Iklan Ideal Karaoke

Berita Terbaru

Fans Page Metromini

item