Karena Tersinggung, Nyawa M. Sinin Melayang di Tangan Aldi, Perkelahian di Soro-Lambu

M. Sinin, warga Desa Soro, Kecamatan Lambu, Kabupaten Bima yang meninggal dunia setelah perkelahian denga Aldi warga desa yang sama dengan korban. FACEBOOK/Gejod
KABUPATEN BIMA - Sekitar pukul 23:10 WITA, Selasa, 26 Desember 2017, terjadi perkelahian menggunakan senjata tajam (sajam) di Desa Soro, Kecamatan Lambu, Kabupaten Bima. Dalam kejadian ini, korban bernama M. Sinin alias Om Jon, seorang lelaki paruh baya asal desa tersebut meninggal dunia.

Menurut seorang pemuda di Kecamtan Lambu, Gejod yang setelah menghimpun informasi di Desa Soro mengungkapkan, kejadian ini terjadi sekitar pukul 23:10 WITA di Kampung Bombai, Desa Soro. Ia menceritakan, awalnya, korban dan pelaku yang bernama Aldi (32) berpas-pasan di tengah jalan.  Keduanya terlibat cekcok dan diantaranya merasa tersinggung.

"Diduga Aldi yang pulang minum bersama rekannya, saat pulang terlibat cekcok dengan korban. Diantara mereka ada yang tersinggung. Saat itu, Aldi sempat melukai atau membacok kaki korban. Kejadian ini TKP-nya di parit belakang Lingkungan Bombai-Soro," ucap Gejod, Rabu, dini hari ini.

Lanjut dia, tak terima perlakuan dari pelaku. Akhirnya, korban mengambil parang di rumahnya dan kembali menemui pelaku. Menurutnya, setelah keduanya bertemu kembali terjadi perkelahian di antara keduanya. Akibat perkelahian itu, sambung Gejod, M. Sinin mengalami luka tusuk di perut bagian kirinya dan meninggal dunia saat dilarikan ke Puskesmas Sape, sedangkan Aldi mengalami luka bacok di bagian lehernya. 

"Akibat Perkelahian keduanya, Aldi menikam bagian perut M. Sinin dengan belatinya dan Pak Sinin pun meninggal dunia saat dibawa ke Puskesmas Sape. Sementara, pelaku atai Aldi dievakuasi oleh pihak Kepolisian ke RSRUD Bima, karena mengalami luka bacok di bagian lehernya," ungkap dia.

Di tempat terpisah, anggota Polsek Lambu, Bripka Syafrudin, SH membenarkan adanya kejadian perkelahian di Desa Soro. Dia mengaku, saat ini tengah mengevakuasi pelaku ke RSUD Bima yang mengalami luka bacok di bagian lehernya.

Informasi yang dihimpun, imbas kejadian ini, keluarga korban melakukan penyerangan ke rumah Aldi atau pelaku. Sementara, menurut Syarif, pihaknya belum bisa memberikan keterangan persis karena masih berada di Kota Bima untuk saat ini.

"Untuk pengrusakan belum terkonfirmasi karena saya masih di Kota Bima mengevakuasi pelaku," tuturnya kepada media ini via messengger Facebooknya. (RED)

Post a Comment Komentar Umum

Iklan Ideal Karaoke

Berita Terbaru

Fans Page Metromini

item