Pembacok Pelajar di Sandue-Sanggar, Diringkus Polisi di Kebun Desa Kore

Pelaku pembacokan di Desa Sandue, Jumat (1/12/2017) lalu dibekuk polisi di Desa Kore, Selasa (5/12/2017) kemarin. METROMINI/Agus Gunawan
KABUPATEN BIMA - Sebelumnya dikabarkan oleh seorang anggota Satuan Pol PP di kantor Pemerintah Kecamatan Sanggar, Kabupaten Bima. Cerita Nofianto Jum'at, 1 Desember 2017 sekitar pukul 23:30 WITA, lalu, Telah terjadi Pembacokan terhadap Jnd (17), seorang pelajar di RT 01/01, Desa Taloko, Kecamatan Sanggar.

"Kejadian ini berlangsung saat acara orgen tunggal di RT 03/02, Desa Sandue, Kecamatan Sanggar, Jum'at (1/12/2017) lalu," ucap Nofianto, Sabtu (2/12/2017) lalu.


Dari kejadian tersebut, Selasa (5/12/2017) kemarin, pelaku pembacokan terhadap Jnd sudah dibeluk oleh angota Polsek Sanggar.

"Penangkapan pelaku berlangsung sekitar pukul 03:00 WITA Oleh Bhabinkamtibmas Desa Kore dan Bhabinkamtibmas Desa Boro serta tiga Anggota Kapolsek lainnya di salah satu kebun di dekat embung yang ada di Desa Kore, Kecamatan Sanggar," ujar Kapolsek Sanggar IPTU Indra Kila,  Selasa kemarin.

Indra menjelaskan, pelaku merupakan seorang petani yang merupakan warga asal Desa Kore. Pelaku berasal tinggal di RT 01/01, Desa Kore, Kecamatan Sanggar dan masih berusia 21 tahun berinisial Af.

"Penangkapan AF berlangsung dengan aman dan tampa ada perlawanan dari pelaku. Saat kelima Anggota mendatanginya di kebun, pelaku tidak bisa berkutik dan sudah kita amankan di kantor Polsek Sanggar untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya," tutur Kapolsek. 

"Dan dalam kasus ini sudah ada dua orang saksi yang kami mintai keterangannya. Saksi yang pertama akrab dipanggil Bonda asal Desa Taloko dan Bule yang sama kampungnya dengan Bonda,"tutup Kapolsek menambah keterangannya. (RED)

Post a Comment Komentar Umum

emo-but-icon

Instal Metromini di Android Anda

Berita Terbaru

Fans Page Metromini

Iklan Ideal Karaoke

item