Perbaiki Mesin Air di Kampung Calon Istri di Ntonggu-Belo, Bukhori Meninggal Dunia Tersengat Listrik

Korban yang tersengat listrik saat memperbaiki mesin air di Desa Ntonggu, Kecamatan Palibelo, Kabupaten Bima, Sabtu (30/12/2017). METROMINI/Dok
KABUPATEN BIMA - Seorang warga di Kecamatan Woha, Amrin menceritakan, Sabtu 30 Desember 2017, sekitar pukul 17.00 WITA, terkadi insiden serorang warga meninggal dunia akibat tersengat listrik. 

"Korban yang meninggal adalah warga Desa Belo, Kecamtan Palibelo, Kabupaten Bima yang menyebabkan korban meninggal dunia. Korban bernama Bokhari Bin Din dan berusia sekitar 22 tahun," sebut Amrin kepada www.metromini.co.id, Sabtu, 30 Desember 2017.

Ia mengungkapkan, saudara Bokhari sebelumnya memperbaiki mesin air sanyo di rumah saudara Fifa yang terletak di Desa Ntonggu yang kondisinya sedang rusak,  Saat korban memperbaiki mesin air ini, lampu yang sebelumnya padam tak diduga hidup secara tiba-tiba dan arus listrik menyengat Bokhari hingga meninggal dunia.

"Kejadian itu sekitar jam lima sore. Dan sekitar pukul 18.00 WITA, korban di evakuasi oleh Babinsa Desa Ntonggu ke rumah calon mertuanya yang ada di Desa Ntonggu, Kecamatan Palibelo," ucapnya.

Ia menambahkan, sekitar pukul 18.40 WITA, tim Inavis dari Polres Bima menuju TKP untuk mengidentifikasi lokasi kejadian perkara ini.

"Usai kejadian ini, kondisi di Ntonggu maupun di Desa Belo terpantau aman dan kondusif. Dan kasus ini sudah ditangani pihak Polres Bima," ucap dia. (RED)

Post a Comment Komentar Umum

Iklan Ideal Karaoke

Berita Terbaru

Fans Page Metromini

item