Senpi Terjatuh di Kamar Mandi RM. Arema, Proyektil Nyangkut di Lengan Polisi ini

Bripka SI yang mengalami luka tembakan dari senpinya yang terjatuh di kamar mandi RM Arema, Kelurahan Santi, Kota Bima, Rabu (6/12/2017). METROMINI/Dok
KOTA BIMA - Seorang anggota Polisi berinisial Bripka SI, Rabu 6 November 2017 sekitar pukul 08:40 WITA mengalami kecelakaan karena kelalaian. Pasalnya, Polisi asal Desa Belo, Kecamatan Palibelo, Kabupaten Bima yang merupakan anggota Polsek Ambalawi mengalami luka tembakan dari senjata api (senpi) miliknya. 

Kejadian ini terjadi di kamar mandi Rumah Makan (RM) Arema, di Kelurahan Santi, Kecamatan Mpunda, Kota Bima.

"Yang mengalami kecelakaan atau kelalaian tertembak oleh pistolnya sendiri ini berinisial Bripka SL. Dia tugas di Polsek Ambalawi. Dia berasal dari Kecamatan Palibelo," ucap Sumber.

"Saat masuk kamar mandi di Rumah Makan Arema-Santi, dia mengalami luka tembak yang berasal dari pistolnya sendiri," tambah Sumber Metromini yang juga seorang anggota Polisi namun enggan menuangkan namanya di media, Rabu, pagi ini.

Kondisi lengan kanan Bripka SI yang mengalami luka tembakan dari senpinya yang terjatuh di kamar mandi RM Arema, Kelurahan Santi, Kota Bima, Rabu (6/12/2017). METROMINI/Dok
Ia menceritakan, pada saat Bripka SI masuk kedalam kamar mandi di Rumah Makan Arema kemudian senpi yang ada di pinggangnya terjatuh dan meletus. Sehingga, kata dia, proyektil mantul ke dinding menyerempet pergelangan tangan kanan serta mengenai lengan kanan. 

"Dan  akibat pantulan itu, proyektilnya tersangkut di lengan kanan Bripka SI," ucap dia..

Akhirnya, lanjut Sumber, korban langsung dilarikan ke RSUD BIMA untuk mendapatkan pertolongan lebih lanjut. 

"Oleh pihak Rumah Sakit akan dilakukan operasi untuk mengeluarkan proyektil yang tersangkut di lengan kanan korban. Sementara kondisi korban masih bisa berkomunikasi normal," tuturnya. (RED)

Post a Comment Komentar Umum

Iklan Ideal Karaoke

Berita Terbaru

Fans Page Metromini

item