SK DPP, Nasdem Jatuhkan Dukungan ke Pasangan Lutfi-Feri


Pose bersama Ketua DPD Partai NasDem Kota Bima dengan Calon Wali Kota Bima (H. M. Lutfi). METROMINI/Dok
KOTA BIMA - Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kota Bima, Muthmainnah mengungkapkan, setelah melewati mekanisme penjaringan sebagaimana yang telah dilakukan dalam internal Partai NasDem.

Saat ini, kata dia, pihaknya sudah menerima Surat Keputusan untuk dukungan kepada Calon Wali dan Calon Wakil Wali Kota Bima untuk perhelatan Pilkada di tahun 2018 mendatang.

"Yah, Surat Keputusan dari DPP setelah ususalan dari DPW Partai NasDem Provinsi NTB, telah memutuskan menjatuhkan dukungan kepada pasangan H. Muhammad Lutfi, SE dan wakilnya Pak Feri Sofyan, SH sebagai calon Wali dan Wakil Wali Kota Bima periode 2018-2023," jelas Inah, sapaan akrab politisi muda itu, Kamis, 14 Desember 2017.

Surat Keputusan DPP Partai NasDem yang telah menetapkan dukungan kepada Pasangan H. M. Lutfi dan Feri Sofyan sebagai Calon Wali dan Calon Wakil Wali Kota Bima periode 2018-2023. METROMINI/Dok
Inah mengaku, dukungan kepada pasangan H. M. Lutfi dan Feri Sofyan langsung ditandatangani oleh Ketua Umum, Surya Paloh. Sementara, tanggal SK yang diterbitkan terhitung, Rabu, 13 Desember 2017 kemarin.

"Tentu saja kami akan berkolisi dengan partai pendukung lainnya yang telah menetapkan dukungannya ke H. Lutfi dan Pak Feri," ucap Inah.

Selanjutnya, dia mengharapkan kepada seluruh jajaran pengurus, kader serta simpatisan Partai NasDem Kota Bima untuk \dapat kerja secara serius dan memenangkan pasangan calon yang sudah ditetapkan oleh DPP ini.

"Kami harap, setelah keputusan ini, seluruh jajaran Partai NasDem Kota Bima dapat bekerja dan sama-sama memenangkan pasangan calon yanga telah ditetapkan oleh DPP ini. Semoga saja dengan mengendarai Partai NasDem, pasangan H. Lutfi dan Pak Feri bisa memenangkan Pilkada tahun 2018 nanti," tutur politisi berusia 31 tahun itu. (RED | ADV)

Post a Comment Komentar Umum

emo-but-icon

Instal Metromini di Android Anda

Berita Terbaru

Fans Page Metromini

Iklan Ideal Karaoke

item