Tak Ada Tanda-tanda Kekerasan, Ajwar Ditemukan Wafat di Pematang Sawah Dusun Jala-Nggembe

Jenazah Ajwar yang ditemukan dalam keadaan meninggal duniat di Pematang Sawah, Dusun Jala, Desa Nggembe, Kecamatan Bolo, Kabupaten Bima, Rabu (6/12/2017) pagi tadi. METROMINI/Dok
KABUPATEN BIMA -  Kapolsek Bolo, AKP. Muhtar HI mengungkapkan bahwa mayat seorang pegawai di Kantor Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Bima atas nama Ajwar Ilmam (30)  ditemukan oleh seorang warga bernama Muhtar Abdullah. 

"Mayat yang ditemukan adalah jasad dari Ajwar Ilham, warga RT 01 Desa Sondosia, Kecamatan Bolo, Kabupaten Bimajuga. Almarhum juga diketahui mengabdi sebagai pegawai di Dinas PUPR Kabupaten Bima," jelas Kapolsek, Rabu (6/12/2017).

Kapolsek menjelaskan, penemuan ini sekitar pukul. 06:40 WITA pagi tadi. Lokasinya di jalan raya ekonomi lintas Daru - Jala, Desa Nggembe, Kecamatan Bolo, Kabupaten Bima.

"Pertama kali mayat tersebut ditemukan oleh saudara Muhtar Abdullah pada saat  Muhtar mau melihat tanaman padinya. Muhtar yang menggunakan sepeda motor, setiba di So Watasan Desa Darussalam perbatasan dengan Dusun Jala, Desa Nggembe, Muhtar melihat ada seseorang yang sedang terbaring di dekat pematang sawah berserta 1 unit sepeda santainya," cerita Kapolsek.

"Melihat ada orang tersebut Mukhtar memberitahu warga lainnya yang kebetulan berada tidak jauh dari tempat penemuan mayat tersebut," tutur Kapolsek menambahkan.

Lanjut dia, oleh Muktar langsung menghubungi pihak keluarga nya. Selanjutnya Muhtar Abdullah bersama Sudorman Hasan (45) dan Mahdi Agani (55) serta Bayu Muhadiberinisiatif membawa mayat tersebut ke Rumah Sakit terdekat

"Pukul. 07:10 WITA mayat tersebut dibawa oleh Muktar Abdulah bersama pihak keluarganya ke RSUD Sondosia untuk dilakukan otopsi luar," ucap Kapolsek.

Menurut pihak rumah sakit, sambung Kapolsek, dari otopsi mayat diketahui bahwa korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban.

"Selanjutnya pihak keluarga langsung membawa pulang ke rumah duka di Desa Sondosia, Kec.Bolo Kab. Bima untuk disemayamkan dan dikuburkan," tutup Kapolsek.

Terkait adaya motif kematian, pihak Polsek Bolo masih menyelidiki lagi kejadian penemuan mayat ini.  (RED)

Post a Comment Komentar Umum

emo-but-icon

Instal Metromini di Android Anda

Berita Terbaru

Fans Page Metromini

Iklan Ideal Karaoke

item