Warga di Desa Nggembe-Bolo dan Dusun Nggeru-Rada, Adu Blokir Jalan


Warga di Dusun Nggeru Desa Rada, Kecamatan Bolo, Kabupaten Bima memblokir jalan lintas Bolo-Donggo, Minggu (3/12/2017). METROMINI/Dok
KABUPATEN BIMA - Seorang sumber kepada metromini.co.id mengungkapkan, Minggu, 3 November 2017 sekitar pukul 09:30 WITA telah terjadi penghadangan terhadap warga Desa Nggembe oleh warga Desa Rada tepatnya di Dusun Nggeru, 

Kata sumber, korban sekitar pukul 09:00 WITA, pulang dari pasar. Dan pas di Dusun Nggeru korban langsung dhadang oleh saudara Jn kakak dari Rdn yang menjadi korban pembacokan beberapa waktu lalu. Penghadangan pun dilakukan bersama orang tua Jn.

"Korban yang tak disebutkan namanya oleh sumber ini langsung dibawa ke Puskesmas Bolo untuk dilakukan visum. Dan sebagai bentuk protes atas penganiayaan yang ada, warga di Desa Nggembe melakukan pemblokiran jalan tepat di depan SDN Nggembe," ujar dia, Minggu (3/12/2017).

Sekitar Pukul 10:11 WITA, Kapolsek Bolo yang tiba di Desa Nggembe meminta kepada pihak warga agar dapat membuka jalan. Kapolsek berjanji akan menangkap pelaku.

"Pihak warga Desa Nggembe meminta agar pihak Kepolisian dapat menangkap pelaku asal Dusun Nggeru Desa Rada yang menganiaya salah seorang warga mereka," ucapnya.

"Jika pihak Kepolisian tidak dapat menangkap pelaku, warga nggembe tidak akan membuka jalan," tambar Sumber yang menghimpun keterangan warga di Desa Nggembe tersebut.

Warga di Desa Nggembe, Kecamatan Bolo, Kabupaten Bima memblokir jalan lintas Bolo-Donggo, Minggu (3/12/2017). METROMINI/Dok
Sekitar pukul 10:30 WITA, Kapolsek bersama anggotanya tiba di Dusun Nggeru, Desa Rada, Kecamatan Bolo, Kabupaten Bima dan menangkap pelaku. Pas tiba di Dusun Nggeru warga langsung mengamuk karna tidak terima Jika Jn bersama orangtuanya ditangkap.

"Akhirnya, sekitar pukul 10:45 WITA, Kapolsek Bolo pulang dari Dusun Nggeru  dengan hasil penangkapan nihil. Dan warga di Dusun Nggeru pun melakukan pemblokiran jalan," jelasnya. (RED)

Post a Comment Komentar Umum

emo-but-icon

Instal Metromini di Android Anda

Berita Terbaru

Fans Page Metromini

Iklan Ideal Karaoke

item