Awal Februari 2018, Dispar Buat Jadwal Pembersihan Pantai Kalaki

 Sekretaris Dinas Pariwisata Kabupaten Bima, H. Abdul Mu'is. METROMINI/Agus Gunawan
KABUPATEN BIMA - Sorotan keberadaan sampah di bibir Pantai Kalaki, Desa Panda, Kecamatan Palibelo, Kabupaten Bima ditanggapi oleh pihak Dinas Pariwisata (Dispar) Kabupaten Bima, Selasa, 30 Januari 2018.


Menurut Sekretaris Dispar Kabupaten Bima, H. Abdul Mu'is menjelaskan, Saat ini,  Pemerintah Kabupaten Bima lewat Bagian Umum setda Kabupaten Bima sudah menugaskan empat orang untuk membersihkan sampah yang ada di Pantai Kalaki.

"Masalah sampah yang ada di lokasi pariwisata Pantai Kelaki sudah ditentukan lewat Bagian Umum sekitar 4 orang petugas yang bekerja di sana," ucap Abdul Muis, di ruang kerjanya, kemarin. 

Kata dia, kegiatan itu merupakan sektor kerja dari Bagian Umum. Sepengetahuan dirinya, salah satu dari keempat petugas bernama Halik selaku koordinatornya. 

"Dalam penunjukkan empat orang petugas pembersihan sampah di Pantai Kalaki. Satu pegawai di sana atas nama Pak Halik selaku koordinatornya," tuturnya.

Dia melanjutkan, dalam waktu dekat ini, Dispar Kabupaten Bima juga akan menjadwalkan kegiatan Pembersihan di Pantai Kalaki. 

"Langkah yang kita ambil kita dalam waktu dekat ini membuat jadwal kebersihan di sana. dan insya Allah akan dilaksanakan dan dimulai pada Minggu depan ini atau pada awal bulan Februari 2018," terangnya. (RED)

Post a Comment Komentar Umum

emo-but-icon

IKLAN CALEG DPR RI

Iklan Ideal Family Karaoke

Berita Terbaru

Fans Page Metromini

Instal Metromini di Android Anda

Suara Anda

item