Bentuk Tim Pemenangan di Penaraga, Pasangan MANuFER Ditandu dan Diarak Ribuan Warga

"Aji Man: Mari Ciptakan Pilkada yang Riang Gembira"

Pasangan MANuFER di Kelurahan Penaraga, Kecamatan Raba, Kota Bima, Minggu, 6 Januari 2018. METROMINI/Azhar
KOTA BIMA - Dalam rangka pembentukan Tim Pemenangan yang ada di tiap Kelurahan, giliran Kelurahan Penaraga, Kecamatan Raba, Kota Bima yang didatangi Pasangan Calon Wali dan Wakil Wali Kota Bima, H. A. Rahman dan Hj. Ferra Amalia, Minggu, 6 Januari 2018 sore tadi.

Tiba di Penaraga, Pasangan MANuFER langsung dinaikkan di atas tempat yang sudah disiagakan bak singgasana, ditandu oleh beberapa orang warga dan diarak keliling kampung oleh timnya di sana.

Pasangan MANuFER diarak mulai dari gang masuk sebelah barat kantor JNE hingga menuju panggung yang telah disediakan panitia di RT. 06/ 02, Kelurahan Penaraga. Setelah diarak keliling kampung oleh ribuan warga, Pasangan MANuFER diterima langsung oleh Pak Ali Ahmad, tokoh masyarakat penaraga bersama ribuan warga yang telah menunggu dan menyambut pasangan itu di sana. 

H. A. Rahman mengungkapkan, kehadiran dirinya bersama Hj. Ferra Amalia di Kelurahan Penaraga dalam rangka membentuk Tim Pemenangan di Kelurahan Penaraga. Menurut Calon yang masih menjabat Wakil Wali Kota Bima itu mengungkapkan, rasa bangga dan haru atas antusias ribuan warga yang menunggu kedatangannya bersama Umi Ferra di Penaraga. 

Ia pun mengajak masyarakat warga di Kelurahan Penaraga agar bersama-sama menjadikan momentum Pilkada Kota Bima sebegai Pilkada yang riang gembira dan damai. Menurutnya, dalam momentum politik ini, sebenarnya hanya pilihan politik saja yang berbeda tapi sejatinya bahwa kita semua adalah saudara.

"Jangan karena beda pilihan lantas kita bermusuhan. Namun, kita harus ciptakan momentum Pilkada ini dengan rasa yang riang gembira karena sesungguhnya kita semua adalah bersaudara," ucap Calon Wali Kota Bima yng diusung Partai Demokrat, PKS dan PDIP itu.

Pasangan MANuFER saat ditandu dan  diarak ribuan warga di Kelurahan Penaraga, Kecamatan Raba, Kota Bima, Minggu, 6 Januari 2018. METROMINI/Azhar
Selain itu, Aji Man sangat berterima kasih kepada warga Penaraga atas sambutan yang meriah terhadap dirinya maupun Umi Ferra. Ia mengaku baru pertama kali seumur hidupnya, ditandu dan apalagi bersama Umi Fera.

Kata dia, keadaan ini diakuinya betapa kecintaan dan keikhlasan keluarga besar MANuFER dan masyarakat yang ada di Kelurahan Penaraga dalam menyambut dia dan Umi Fera sebagai calon pemimpin Kota Bima mendang.

"Terus terang, saya baru pertama kali ditandu bersama Umi Fera. Ini sungguh bentuk kecintaan keluarga besar kami di sisni dan tentu kami sangat mengucapkan terima kasih atas keihlasan ini. Ini sangat luar biasa. Saya pun tidak tau mau berkata apalagi, hanya ucapan terimakasih dari lubuk hati yang paling dalam yang bisa saya sampaikan," tutur dia dengan sumbringah, sore tadi.

"Sungguh penyambutan yang sangat indah bagi kami. Dan tentu pula hal ini sebagai landasan keihlasan yang sangat luar biasa. Ke depan tentu pula harus disempurnakan dengan kerja-kerja politik yang baik, kerja yang cerdas untuk menjawab harapan dari bapak dan ibu semua demi cita-cita kita bersama mempercayakan saya dan Umi Ferra untuk mendapatkan amanah menjadi pemimpin di Kota Bima untuk lima tahun ke depan," papar Aji Man menambahkan dalam pidatonya.

Selaku ketua Tim Pemenangan MANuFER di Kelurahan Penaraga, Mustahid, M.Ap mengucapkan selamat datang kepada Paslon MANuFER di kampungnya. Tentunya, kehadairan Calon Wali dan Wakil Wali Kota Bima dengan singkatan tag line MANuFER ini merupakan kehormatan yang harus disambut secara layak saat ini. 

"Bentuk penyambutan yang dilakukan adalah bentuk keihlasan cinta kasih pendukung MANuFER di Kelurahan Penaraga. Semoga, semangat yang luar biasa ini terus bertahan dan bertambah hingga waktu pemilihan nantinya," ucap Mustahid yang ditemui media ini saat blusukan pasangan MANuFER di Kelurahan Penaraga, sore tadi. (RED | ADV)

Post a Comment Komentar Umum

Iklan Ideal Karaoke

Berita Terbaru

Fans Page Metromini

item