Cek Kesehatan Pasangan MANuFER Berjalan Lancar di RSUP Mataram

Ketua Tim Pemeriksaan Kesehatan di RSUP Mataram berpose bersama Pasangan Calon Wali dan Wakil Wali Kota Bima (H. A. Rahman dan Hj. Ferra Amalia). METROMINI/Dok
KOTA MATARAM - Pasangan Calon Wali dan Wakil Wali Kota Bima, H. A. Rahman dan Hj. Ferra Amalia menjalankan sejumlah pemeriksaan kesehatan di Rumah Sakit Umum Pemerintah (RSUP) Mataram, Minggu, 14 Januari 2018.

Salah seorang Tim Pasangan yang dikenal dengan Tag Line MANuFER itu, A. Natsir, S.Sos mengungkapkan, Pasangan MANuFER  menjalani tes kesehatan selama dua hari yaitu sejak hari Sabtu dan Minggu (13-14 Januari 2018). 

Kemarin pagi, kata dia, setelah melakukan register, di Graha Mandalika RSUP Mataram sebagaimana jadwal yang sudah ditentukan oleh KPU Kota Bima. Kata Natsir, pada hari kedua (Minggu, 14 Januari 2017),, Pasangan MANuFER menjalani test kesehatan "Psikotest". 

"Sempat pula, Ketua Tim Pemeriksa Kesehatan di RSUP Mataram menerima kedatangan Pasangan MANuFER. Dan pada hari Sabtu (13/1/2018) kemarin, sejumlah pemeriksaan kesehatan berjalan lancar tanpa ada kendala. Dan pada hari kedua (Minggu, 14/1/2018), H. Man dan Umi Ferra menjalani test kesehatan Psikotest," jelas mantan Sekretaris Partai NasDem Kota Bima itu.

Ia menambahkan, di Minggu sore tadi, pihaknya telah menerima surat tentang hasil dilaksanakan pemeriksaan kesehatan oleh Tim RSUP. Tentunya, kata dia, Tim Pemenangan Pasangan MANuFER mengucapkan terimakasih atas segala pelayanan yang diberikan oleh Tim Pemeriksa Kesehatan di RSUP Mataram.

"Kami dari Tim Paslon MANuFER mengucapkan terima kasih kepada semua Tim Ahli/Tenaga Medis dan manajemen RSUP Mataram atas telah dilakukannya pemeriksaan kesehatan kepada H. Man dan Umi Ferra tanpa ada kendala dan hambatan yang berarti," ucap dia.

Diakuinya, Senin, 15 Januari 2018, kedua pasangan Calon Wali dan Wakil Wali Kota Bima ini akan kembali ke Kota Bima untuk menjalankan aktivitasnya seperti biasa. 

"Besok (Senin-red) Calon  Wali dan Wakil akan kembali ke Kota Bima dan terus mengkonsolidasikan diri sembari mengikuti segenap tahapan Pilkada  yang telah ditentukan KPU Kota Bima," tutup Narsir, Minggu, 14 Januari 2018 malam tadi.  (RED | ADV)

Post a Comment Komentar Umum

emo-but-icon

Instal Metromini di Android Anda

Berita Terbaru

Fans Page Metromini

Iklan Ideal Karaoke

item