Deklarasi dan Daftarakan Diri, "MANuFER Unjuk Kekuatan Puluhan Ribu Massa di Tanggal 10 Januari"

Deklarasi pasnagan Calon Wali dan Wakil Wali Kota Bima, H. A. Rahman dan Hj. Ferra Amelia di Lapangan Serasuba yang akan dilangsungkan pada tanggal 10 Januari 2018. METROMINI/Dok
KOTA BIMA - Informasi yang dihimpun, bersama dengan partai pendukungnya, pasangan Bakal Calon (Balon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bima pasangan H. Lutfi, SE dan Feri Sofyan, SH akan mendeklarsikan pada taggal 7 Januari 2018.

Semalam, saat konsolidasi di kediaman H. A. Rahmah H. Abidin. Pasangan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bima, H. A. Rahman, SE dan Hj, Fera Amelia, SE, atau dikenal dengan pasangan MANuFER pun mentepkan jadwal deklarasinya. Pasangan petahana ini akan mendeklarasikan dirinya pada tanggal 10 Januari 2017 di Lapangan Serasuba, Kelurahan Paruga, Kecamatan Rasanae Barat, Kota Bima.

H. A. Rahman yang juga menjabat Wakil Wali Kota Bma saat ini mengaku, kegiatan yang dilangsungkan Pasangan MANuFER sebagai ajang silaturahmi akbar para pendukung dan wujud bersatunya simpatipatisan, kader partai pendukung dan menjawab kepastian dirinya untuk seiap menahkodai Kota Bima di periode 2018-2023/

"Insya Allah deklarasi pasangan MANuFER akan dilaksanakan pada tanggal 10 Januari 2018 yang digelar di Lapangan Serasuba, Kota Bima," ucap H. Man, sapaan akrab Wakil Wali Kota Bima itu.

Diakuinya, dalam uvent deklarasi akbar itu, pihaknya akan menghadirkan sekitar 20 ribu massa pendukung yang akan diikuti oleh berbagai elemen baik simpatisan, tim sukses maupun kader partai pengusung.

"Pada acara deklarasi nanti, kita akan hadirkan 20 ribu massa untuk ikut memeriahkan deklarasi pasangan MANuFER di Lapangan Serasuba. Dan kegiatan Deklarasi hanya dilakukan sejam saja yang selanjutnya akan diikuti dengan kegiatan  pendaftaran ke KPU Kota Bima," beber mentan legislator Kota Bima itu.

Dia menambahkan,  dalam kegiatan deklarasi yang dipaketkan dengan pendaftaran pasangan MANuFER itu, juga akan dilibatkan tokoh-tokoh masyarakat di Kota Bima untuk memberikan doa dan dukungan mereka untuk kemenangan pasangan ini.

"Tentunya, dengan doa dari para tokoh dari berbagai pelosok se-Kota Bima, Insya Allah perjalanan kita akan membawa berkah dan Insya Allah kemenangan akan diraih pula. Aamiin," ucap H. Man. (RED | ADV)

Post a Comment Komentar Umum

emo-but-icon

Instal Metromini di Android Anda

Berita Terbaru

Fans Page Metromini

Iklan Ideal Karaoke

item