Geret Motor Hasil Curian, Polisi Amankan Dua Motor di Panda

Dua motor yang berhasil diamankan dari terduga curanmor di pertigaan cabang Desa Panda, Kecamatan Palibelo, Kabupaten Bima, semalam. METROMINI/Dok
KABUPATEN BIMA - Seorang anggota Polres Bima yang dikenal dalam akun Facebooknya bernama Djendral Darurat mengungkapkan, Senin, 22 Januari 2018 semalam atau sekitar pukul 23.45 WITA. Tepat di pertigaan Desa Panda, Kecamatan Palibelo, Kabupaten Bima telah di amankan dua unit sepeda motor yang diduga hasil curian.

"Satu unit sepeda motor yamaha mio warna biru dan satu unit honda beat warna putih," sebut dia, Selasa, 23 Januari 2018.

Kronologisnya, kata dia, Awalnya anggota Unit Buser Polres Bima yang sedang melaksanakan patroli mencurigai 3 sepeda motor yang sedang melintas dari arah Kota Bima menuju Kaabupaten Bima. Saat mengendarai motor tersebut, satu dari 3 sepeda motor dalam kondisi digeret menggunakan sepeda motor lainya. 

"Setelah dibuntuti dan berusaha dihentikan untuk dilakukan pemeriksaan. Namun pengendara sepeda motor tersebut berusaha melarikan diri. Sehingga dilakuakan pengejaran," ungkapnya.

Lanjut dia, tepat di pertigaan Desa Panda, kedua sepeda motor tersebut terjatuh. Pengendaranya melarikan diri ke arah kebun warga dan satu sepeda motor lainya melarikan diri ke arah Kalaki (arah Kabupaten Bima), 

"Sudah dilakukan pengejaran namun sampai saat ini terduga pelaku belum bisa ditemukan karena kendala cuaca hujan dan keadaan malam yang gelap," tukasnya.

Sementara ini, kata dia, dua unit sepeda motor yang ditinggal kabur para terduga pelaku itu sudah di amankan di Mako Polres Bima. (RED)

Post a Comment Komentar Umum

emo-but-icon

Instal Metromini di Android Anda

Berita Terbaru

Fans Page Metromini

Iklan Ideal Karaoke

item