Grebek Curanmor, Diduga, Dua Pengguna Narkoba Diringkus Polsek Langgudu di Doro O'o

Dua terduga pengguna narkoba yang dibekuk polisi di Desa Doro O'o, Kecamtan Langgudu, Kabupaten Bima, Kamis, 4 Januari 2017 kemarin. METROMINI/Dok
KABUPATEN BIMA - Kapolsek Langgudu, AKP. Sirajudin mengungkapkan, Kamis, 4 Januari 2018 sekitar pukul 12.30 WITA, kemarin, personil Polsek melakukan penangkapan terhadap pelaku yang diduga melakukan pesta Narkoba. 

 "Penangkapan berlangsung di rumah Jaidin, RT. 02/01, Dusun Ta,a Sera, Desa Doro Oo, Kecamatan Langgudu, Kabupaten Bima," ucapnya, Jum'at (5/1/2017).

Kata Kapolsek, dari kasus ini, diamankan dua orang terduga pelaku. Inisial kedua terduga pelaku yang berasal dari Dusun Ta,a Sera adalah Bhd (21) dan Lkm (26).

Dua unit sepeda motor yang ditemukan di TKP. METROMINI/Dok
Dalam kasus ini, lanjut Kapolsek, barang bukti yang diamankan adalah 2 buah plastik berisi narkoba yang diduga sabu-sabu. 1 plastik masih berisi sabu-sabu dan 1 plastik sisa pakai. Selain itu, diamankan pula 2 buah kunci motor dan 2 unit Sepeda Motor merk Honda Beat warna Hitam.
serta 2 unit HP.

Kapolsek menceritakan, kemarin siang, personil Polsek yang mendapat informasi dari masyarakat tentang keberadaan terduga pelaku Curanmor (pencurian sepeda motor) yang menyimpan sepeda motor yang diduga hasil curian di rumah Jaidin, Setelah anggota Polsek mengecek Informasi tersebut, pas tiba di TKP, personel Polsek yang melakukan pengepungan rumah.

Barang bukti yang ditemukan di TKP (Rumah Jaidin) di Desa Doro O'o, Kecamatan Langgudu, Kabupaten Bima, Kamis, 4 Januari 2017 kemarin. METROMINI/Dok
"Saat para penghuni rumah melihat pers Polsek, para terduga itu melarikan diri. Anggota Polsek pun melakukan pengejaran dan berhasil menangkap 2 orang. Saat penangkapan tidak ada perlawanan dari keduanya," ungkap Kapolsek,

Ia menambahkan, saat sebagian anggota melakukan pengejaran terhadap para pelaku, di dalam tumah tersebut ditemukan narkoba yang diduga berisi sabu-sabu dan lengkap dengan alat hisap serta dua unit motor tanpa nomor polisi yang masih didalami kasusnya. (RED)

Post a Comment Komentar Umum

Iklan Ideal Karaoke

Berita Terbaru

Fans Page Metromini

item