Hari Ini, Lutfi-Feri Daftarkan Diri dengan Berjalan Kaki dari Penatoi ke Kantor KPU

"Ketua Tim: Mesin Partai Bekerja Maksimal, Kemenangan di Depan Mata"

Pasangan Calon Wali dan Wakil Wali Kota Bima H. M. Lutfi, SE dan Feri Sofyan, SH. GOOGLE/www.gardaasakota.com
KOTA BIMA - Setelah menggelar deklarasi pasangan H. M. Lutfi, SE dan Feri Sofyan, SH, di Lapangan Serasuba yang dihadiri ribuan massa, Minggu, 7 Januari 2018 siang tadi. Pasangan Calon (Paslon) Wali dan Wakil Wali Kota Bima yang didukung koalisi besar 9 partai politik ini akan mendaftarkan dirinya ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bima, Senin, 8 januari 2018 (hari ini-Red).

Ketua Tim Pemenangan Paslon ini, H, Syafriansyah, S.Sos mengungkapkan, dalam pendaftaran yang dilakukan hari ini. Pasangan Calon Wali dan Wakil Wali Kota Bima akan berjalan kaki dari kantor atau sekretariat pemenangan yang ada di Kelurahan Penatoi, Kecamtan Mpunda, Kota Bima. 


Kata Ketua PPP Kota  Bima itu, dalam pendaftaran nanti tentu tak semeriah deklarasi yang dilakukan kemarin (Minggu, 7 Januari 2018Red). Nantinya, ada pengiring dari masing-masing tim pendukung baik dari massa Partai Politik, Sahabat Lutfi Feri, Pemuda Lutfi, Gender Lutfi Feri dan sayap-sayap pendukung lainnya. Intinya, semuanya berkumpul di sekretariat yang ada di Kelurahan Penatoi mulai pagi hari.


"Kami semua akan berkumpul langsung di sekretariat yang ada di Kelurahan Penatoi. Nanti dengan berjalan kaki dan beriringan langsung mendaftarkan diri ke KPU Kota BIma yanga jaraknya tak cukup jauh sekitar ratusan meter saja dari sekretariat," ucap angota DPRD Provinsi NTB itu di kediamannya, di Lingkungan Karara, Kelurahan Monggonao, Kecamatan Mpunda, Kota Bima, semalam. 

H, Syafriansyah, S.Sos Ketua Tim Pemenangan Pasangan Calon Wali dan Wakil Wali Kota Bima H. M. Lutfi, SE dan Feri Sofyan, SH. GOOGLE/www.koranstabilitas.com
Mantan Legislator Kota Bima itu pun mengaku, dalam Pilkada serentak tahun 2018 ini. Dengan berkumpulnya koalisi besar 9 Partai Politik dan keterwakilan 18 dari 25 kursi yang ada di DPRD Kota Bima. Di atas kertas, ungkap dia, kemenagan sudah ada di depan mata. Namuu, kemenangan ini akan mudah dilakukan jika mesin partai memandang kompetisi Pilkada ini sebagai pertarungan mereka juga.

"Jika semua mesin Parpol memandang Pilkada adalah pertarungan mereka dan mau berjuang bersama-sama. Tentu 18 kursi melawan 7 kursi, di atas kertas kemenangan sudah ada," ujar lelaki yang akrap disapa H. Ansar itu.

Dan sejauh ini, sambung Ansar, soliditas dari 9 Partai Politik terlihat kompak. Demikian pula dengan Tim-tim pemenangan lain yang terus saling berkordinasi dalam merapaikan kerja dan perjuanagan pemenangan Lutfi-Feri sebagai pemimpin Kota Bima di periode 2018-2023.

"Kami optimis dengan kekompakkan dan kerja yang serius. Pilkada ini, aura kemenangan ada di pihak kami," tutup H. Ansar sembari mengenalkan Ketua PBB Kota  Bima (Syamsuddin) sebagai sekretaris Tim Pemenangan Paslon Lutfi-Feri. (RED | ADV)



Post a Comment Komentar Umum

Iklan Ideal Karaoke

Berita Terbaru

Fans Page Metromini

item