Inah, Menanatu Alm. Mantan Wali Kota Berharap Lutfi Dalam Mimpinya

"Status Ramalan Mimpi Ketua NasDem Viral di Sosmed"

Status dalam lini masa Facebook Mutmainnah (Ketua NasDem Kota Bima) yang menuliskan tentang harapannya agar H. Lutfi menjadi Wali Kota Bima Periode 2018 -2023. METROMINI/Dok
KOTA BIMA - Mutmainnah Haris, anggota DPRD Kota Bima yang juga Ketua DPD Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kota Bima menuliskan status yang tidak seperti biasanya. Senin, 22 Januari 2018 siang lalu, tiba-tiba Inah, sapaan akrabnya, menuliskan tentang pengalaman atau kisah di masa lalunya. 

Namun, bukan politisi namanya, jika tak menyenggol status yang dibuatnya tanpa ada aroma politis di dalamnya. Inah yang juga mendukung pencalonan H. M. Lutfi dan Feri Sofyan sesuai SK yang diterbitkan oleh DPP Partainya itu mengaitkan status yang menceritakan tentang mimpinya di masa lalu dengan harapan  kemenangan Calon Wali Kota yang diusungnya.

"Caranya yang spontan dan cerdas. Gestur tubuhnya yang ramah dan lincah., mengingatkan sy pd sosok mendiang mertua saya alm. Nurlatif m.Nor. yg juga bapak pembangunan kota bima. Walikota pertama dlm proses demokrasi di kota bima utk masa kepemimpinan 2003-2008 dan 2008-2010 (periode kedua beliau meninggal dunia)

"Beliau sosok yg sederhana, apa adanya, merakyat dan dermawan. Masih segar dlm ingatan sebulan setelah beliau wafat, saya bermimpi bertemu almarhum mertua., Dlm mimpi sy berkata., Pak.. Kok bapak cepat sekali pergi dan meninggalkan kami..? Lalu alm. Menjawab,,Bapak blm mati.. Tunggu saja nanti., Lihat nti bapak datang lagi.! Krg lbh sprti itulah obrolan kami dlm mimpi saat itu,tulis Inah, di linimasa Facebooknya, Senin (22/1/2018) lalu.

Nisan Alm. H. M. Nur A. Latif. METROMINI/Agus Mawardy
"Dan entah knp.. Bgtu melihat sosok H. M. Lutfi., saya seperti melihat kembali bahwa "BAPAK SDH DATANG..!! Seperti yg bapak janjikan dlm mimpi bapak 8 thn yg lalu.,

Alm. Nurlatif m.Nor bisa dibilang adlh Bapak pembangunan kota bima yg mampu mewujudkan mimpix utk mengubah kota kecil menjadi kota maju, megah, dan membanggakan kita semua.!

Tafsiran mimpi semoga lewat sosok H.M. Lutfi..
Semoga semua dpt terulang kembali gaya kepemimpinan seperti beliau..
Jangan biarkan Matahari berlalu tanpa makna.,#salamperubahan#kotabimabangkit!," tambah ibu 3 anak dan istri dari putra Alm. Nur Latif yang pertama itu (H. Fani-red).

Status itu pun viral sejak dirilis Inah sehari yang lali. Setidaknya terhitung lebih dari 24 jam--status politisi wanita berusia 31 tahun itu disukai lebih dari 450 Facebookers dan ratusan komentar yang ada di dalamnya.

Para komentar selain ada yang membahas tentang status dalam pandangan politiknya, ada juga yang mendoakan mendiang Almarhum Wali Kota Bima (H. M. Nur A. Latif) yang telah tutup usia di tahun 2010 silam. 

"Almarhum Noli (sapaak akrab H. M. Nur A. Latif semasa hidupnya) memang Bapak Pembangunan Kota Bima. Semoga Allah membalas kebaikan dan amal beliau dengan ditempatkannya di dalam surga," sebut seorang netizen yang dibalas dengan komentar "Aamiin" dari warganet lainnya. (RED*)

Post a Comment Komentar Umum

Iklan Ideal Karaoke

Berita Terbaru

Fans Page Metromini

item