Jenazah Abdul Hamid Ditemukan di Pantai Desa Penapali


Korban (Abdul Hamid) yang diduga terseret arus banjir bandang yang terjadi di Desa Soki Kecamatan Belo, Kabupaten Bima, Sabtu (13/1/2018) ditemukan di pantai Desa Penapali, Kecamtan Woha, Selasa (16/1/2018). METROMINI/Dok
KABUPATEN BIMA - Danramil Woha, Kapten Kav Sukahar mengungkapkan, Selasa, 16 Januari 2018 sekitar pukul 09.00 WITa, di Doro Nisa, Desa Penapali, Kecamatan Woha, telah di temukan Jenazah Almarhum Abdul Hamid yang terbawa arus banjir bandang, Sabtu (13 Januari 2018) lalu.


Kata Danramil, sekitar pukul 07.00 WITA, warga yang memiliki empang di wilayah Desa Penapali, tepatnya di Doro Nisa melihat adanya mayat yang ada di pinggir laut. Posisi mayat mengahadap ke bawah dan tidak memakai celana hanya memakai baju saja.

"Warga tersebut pun menginformasikan kepada Babinsa Desa Penapali dan kami pun segera melakukan proses evakuasi korban," ucap Danramil, Selasa pagi ini.

Korban (Abdul Hamid) yang diduga terseret arus banjir bandang yang terjadi di Desa Soki Kecamatan Belo, Kabupaten Bima, Sabtu (13/1/2018). METROMINI/Dok
Diakuinya, setelah  Babinsa Desa Penapali (Serka H. Furkan) menerima informasi dan melakukan koordinasi dengan Dinas BPBD Kabupaten Bima, setelah itu barulah dilakukan upaya mengeluarkan jenazah dengan menggunakan speedbood.

"Korban dievakuasi dengan speedboot dan kami mengeluarkan mayat menuju Pantai Lewa Mori, Kecamatan Palibelo. Saat ini, jenazah  langsung dibawa ke rumah duka, di Desa Soki, Kecamtan Belo dengan menggunakan mobil Basarnas Kabupaten Bima," tutup Danramil. (RED)

Post a Comment Komentar Umum

emo-but-icon

Instal Metromini di Android Anda

Berita Terbaru

Fans Page Metromini

Iklan Ideal Karaoke

item