MANuFER Siap Kukuhkan Tim Pemenangan di Tiap Kelurahan

Kegiatan Deklarasi Paslon MANuFER yang digelar beberapa waktu lalu di Lapangan Serasuba, Kota Bima. FACEBOOK/Manufer Utama
KOTA BIMA - Belum lama ini, Tim Pemenangan Pasangan Calon Wali dan Wakil Wali Kota Bima, H. A. Rahman  dan Hj. Ferra Amalia menggelar konsolidasi lanjutan. Menurut seorang Tim pasangan yang disingkat MANuFER itu, A. Natsir, S.Sos mengaku, pasca rapat akbar di Kediaman Calon Wali Kota, pihaknya menggelar rapat secara serentak, Jum'at, 26 Januari  2018 lalu, di  5 kecamatan yang ada di Kota Bima.

"Pada rapat di masing-masing Kecamatan dan di Sekretariat induk. Peserta rapat dihadiri oleh masing-masing Tim Kkelurahan  dan Tim Kecamatan yang ada. Dalam rapat yang digelar secara bersamaan itu dalam rangka konsolidasi lanjutan dan pemberian atau pembekalan Tim Pemangan MANuFER hingga tingkat kelurahan," jelas Natsir, Sabtu, 27 Januari 2018 kemarin. 


Kata dia, untuk kegiatan Pasangan Calon (Paslon) MANuFER sebelum penetapan sebagai peserta Pilkada 2018 oleh KPU Kota Bima yang diperkirakan akan dihelat pada Februari 2018 mendatang. Saat ini, lanjut dia, Tim MANuFER yang merupakan Tim Gabungan dari H. Man dan Tim Hj. Ferra Amalia, masih diberi pembekalan agar tidak terjadi kesalahpahaman dan dapat menyamakan sikap perjuangan ke depannya. 

"Rapat dan kegiatan seperti ini akan terus dilakukan menjelang masa penetapan Paslo, Februari 2018 mendatang. Dan kegiatan ini tentu dalam rangka membangun semangat serta kerjasama tim yang semakin progresif ke depannya. Jika Tim Pemenangan kuat maka pasukan yang akan bekerja mengumpulkan pundi-pundi suara untuk Paslon MANuFER akan mudah dilakukan," papar sahabat H. Man itu.

Kata Natsir, gairah dan semangat Tim MANuFER saat ini sungguh luar biasa. Mereka siap bekerjasama dan menjaga kekompakan agar selalu seirama di lapangan dan senada dalam berjuang secara totalitas untuk memenangkan Pilkada di tahun ini.

"Dan pastinya, kegiatan pengukuhan Tim akan disesuaikan dengan kegiatan H. Man yang masih menjabat Wakil Wali Kota Bima. Dan yang pasti, dalam waktu dekat akan dilakukan pengukuhan Tim Pemenangan pada masing-masing kelurahan yang ada di Kota Bima," jelasnya/

Ia menambahkan, kegiatan Tim Koalisi Partai Pengusung MANuFER pun terus bergerak secara intensif dan massif,  Para pengurus tiga partai pengusung (PDI-P, Partai Demokrat dan PKS) mulai dari pengurus tingkat Pengurus Kota, Pengurus Kecamatan dan Pengurus Kelurahan terus membangun jaringan dan memberi keyakinan kepada masyarakat agar memberikan suarannya untuk Paslon MANuFER.

"Tim Partai dari jenjang struktur Kota hiingga Kelurahan pun terus bekerja memberi keyakinan kepada pemilih agar mau memberikan hak pilihnya kepada Paslon MANuFER di tanggal 27 Juni 2018 mendatang," pungkasnya.

Pasangan Calon Wali dan Wakil Wali Kota Bima, H. A. Rahman dan Hj. Ferra Amalia atau dikenal Paslon MANuFER. FACEBOOK/Manufer Utama
Di sisi yang lain, seorang Tim MANuFER lainnya, Syaiful mengungkapkan, untuk kegiatan pembersihan lingkungan sebagaimana yang sudah dilaksanakannya di Kelurahan Melayu beberapa waktu yang lalu.


Kata dia, kegiatan tersebut, Insya Allah akan tetap dilaksanakan. Saat ini, masih disusun jadwalnya untuk dilakukan di beberapa Kelurahan yang tersebar dalam 5 Kecamatan yang ada di Kota Bima. 

"Kegiatan pembersihan lingkungan dan wujud menghidupkan kembali budaya gotong-royong di tengah-tengah masyarakat Bima merupakan bentuk dan cara Paslon MANuFER melakukan restorasi budaya asli daerah ini yang kian ditinggalkan seiring dengan perkembangan masyarakat kota yang cenderung mengikis nilai-nilai kearifan lokal yang hidup selama ini," jelas Saiful.

Pada prinsipnya, lanjur Syaiful, Paslon MANuFER akan konsisten dengan salah satu misinya tentang membangun budaya gotong royong dan mengajak warga untuk melakukan kegiatan kebersihan lingkungan yang ada di wilayah Kota Bima. 

"Menjaga lingkingan hidup dan membudayakan gotong royong adalah bentuk dari salah satu ciri masyarakat sebuah kota yang harus  diciptakan," ujarnya.

"Dan yang pasti, membangun suasana yang nyaman, lingkungan yang indah dan karakter masyarakat yang berbudaya dan religius adalah impian serta komitmen Paslon MANuFER dalam motivasinya menjadi Kepala dan Wakil Kepala Daerah Kota Bima di masa bakti 2018-2023 mendatang," tambah dan terang pemuda yang setia mendampingi H. Man sejak pencalonan Pasangan Qurma (Qurais-Man) dipilkada tahun 2013 lalu itu. (RED | ADV)

Post a Comment Komentar Umum

emo-but-icon

Instal Metromini di Android Anda

Berita Terbaru

Fans Page Metromini

Iklan Ideal Karaoke

item