Nasdem: Pilkada Kota Bima untuk Paslon Lutfi-Feri, Pilkada NTB Dukung Suhaili-Amin

Ketua DPW NasDem NTB (M. Amin) dan Ketua NasDem Kota Bima (Mutmainnah Haris). METROMINI/Dok

KOTA MATARAM - Ketua DPD Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kota Bima, Mutmainnah Haris mengungkapkan, dalam rangka mengukuhkan dukungan partainya kepada Pasangan Calon (Paslon) Wali dan Wakil Wali Kota Bima, Kamis, 4 Januari 2018 sore kemarin, bertempat di Ballroom Hotel Lombok Raya, DPP Partai Nasdem menyerahkan Surat Keputusan (SD) dukungan secara simbolis.

Menurutnya, dalam pemberian SK ini, diberikan juga untuk Calon Kepala Daerah lainnya yang mengikuti Pilkada serentak di NTB termasuk pemberian dukungan kepada Calon Gubernur dan Wakil Gubernur NTB yaitu Pasangan Suhaili-Amin. 

Inah, sapaan akrabnya menambahkan, dalam pemberian SK ini, Calon Wali Kota Bima, H. M. Lutfi datang sendiri menerima SK dari DPP yang diwakili Ketua Bapilu Nasdem, Willi Aditya.
Penyerahan SK dukungan oleh Ketua Bapilu Partai Nasdem kepada Calon Wali Kota Biama (H. M. Lutfi) di Hotel Lombok Raya, Kamis, 4 Januari 2017 kemarin. . METROMINI/Dok
"Pemberitan SK dukungan NasDem Kota Bima di acara kemarin, sudah merupakan keputusan yang final bahwa NasDem Kota Bima bersama koalisi yang diperkirakan ada 8 Partai lainnya akan mendukung Pascon Wali dan Wakil Wali Kota Bima, H. M. Luti dan Feri Sofyan," ucap Inah dalam siaran persnya, pagi tadi. 

Selain itu, Inah mengaku, dalam hal pencalonan Gubernur dan Wakil Gubernur NTB, dari NasDem didelegasikan langsung Ketua DPW Partai NasDem Nusa Tenggara Barat (NTB), M. Amin (Wakil Gubernur NTB saat ini) yang mendamping Pak Suhaili (Ketua Golkar NTB/Bupati Lombok Tengah) yang akan diperjuangkan secara maksimal kemenangannya di Kota Bima.

"Ketua wilayah kami, Pak Amin akan menjadi wakil dari Calon Gubernur Pak Suhaili untuk Pilgub 2018 nanti. Jadi kalau di Kota Bima, NasDem mendukung Lutfi-Feri sedangkan Calon Gubernur dan Wakilnya, kami mendukung pasangan Suhaili-Amin," tandas wanita muda yang menjadi anggota DPRD Kota Bima itu. (RED | ADV)

Post a Comment Komentar Umum

Iklan Ideal Karaoke

Berita Terbaru

Fans Page Metromini

item