Pelajar Asal Kangga Bacok Pelajar Asal Karumbu di Jembatan Desa Sambane-Langgudu

Terduga pelaku yang diamankan oleh pihak Polsek Langgudu pada kasus pembacokan yang terjadi di Desa Sambane, Kecamatan Langgudu, Kabupaten Bima, Senin, 1 Januari 2018 sore tadi. METROMINI/Dok
KABUPATEN BIMA - Kopolsek Langgudu, IPTU Sirajudin mengungkapkan, terjadi kasus pembacokan di Jembatan Desa Sambane, Kecamatan Langgudu, Kabupaten Bima, Senin, 1 Januari 2018. Pada kasus ini, kata Kapolsek, korban berinisial Fth (17) yang masih berstatus pelajar yang berdomisili di RT. 01/01, Desa Karumbu, Kecamatan Langgudu, Kabupaten Bima.

"Dalam kasus ini, korban mengalami luka bacok pada siku kirinya. Korban pun sudah di rawat di Puskesmas Langgudu," ucap Kapolsek, Senin (1/1/2018).

Sirajudin menambahkan, terduga pelaku pun masih berstatus pelajar dan duduk di kelas III SMA. Terduga berinisial Jfk (17), remaja asal Desa Kangga, Kecamatan Langgudu, Kabupaten Bima.

Kondisi luka bacok yang dialami korban pada kasus pembacokan yang terjadi di Desa Sambane, Kecamatan Langgudu, Kabupaten Bima, Senin, 1 Januari 2018 sore tadi. METROMINI/Dok
Kapolsek menjelaskan, saat korban datang dari arah timur dengan menggunakan sepeda motor. Tepat di Jembatan Desa Sambane, korban diberhentikan oleh pelaku bersama temannya. Tiba-tiba, pelaku melakukan pembacokan terhadap korban.

"Kejadian ini pas korban diberhentikan oleh pelaku di jembatan yang ada di Desa Sambane. Saat itu terduga pelaku membacok koeban sehingga korban mengalami luka pada siku kirinya," ucap dia.

Diakuainya, situasi saat ini, di perbatasan Desa Karumbu dengan Desa Rupe ada perkumpulan masa dari Desa Karumbu yang menginginkan agar pelaku segera ditangkap.

Sementara itu, sambung Kapolsek, pihaknya sudah mengecek keadaan korban dan terduga pelaku yang masih memiliki hubungan keluarga dengan Nukran, S.Sos atau Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bima sudah diamankan.

"Kami sudah mengecek keadaan korban dan mengamankan pelaku. Sementara pelaku dalam kasus ini sudah dibawa ke Polres Bima Kota," ungkap Kapolres. (RED)

Post a Comment Komentar Umum

Iklan Ideal Karaoke

Berita Terbaru

Fans Page Metromini

item