PKS dan MANuFER Teken Pakta Integritas di Hotel Bidakara-Jakarta

"Hj. Ferra: Mari Ciptakan Pilkada yang Berkualitas"

Pasangan H. A. Rahman dan Hj. Ferra Amalia (MANuFER) menandatangani Pakta Integritas bersama PKS, di Hotel Bidakara, Jaksel, Kamis, 4 Januari 2018. METROMINI/Dok
JAKARTA - Untuk memastikan dukungan dari Partai Keadilan Sejahtara, pasangan Bakal Calon (Balon) Kepala dan Wakil Kepala Daerah Kota Bima, H. A. Rahman dan Hj. Ferra Amalia, Kamis, 4 Januari 2018 menghadiri acara konsolidasi Pasangan Calon (Paslon) Kepala Daerah PKS se- Indonesia di Balroom Birawa, Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, DKI Jakarta.

Pada acara tersebut. Setiap Paslon yang didukung oleh PKS menerima B1 KWK dan menandatangani Pakta Integritas dengan PKS.

H. A. Rahman mengatakan, kegiatan ini merupakan tahapan dalam komitmen politik pasangan yang dikenal dengan jargon MANuFER dalam mendapatkan dukungan dari PKS. Semua Paslon Kepala Daerah yang akan mengikuti Pilkada serentak se Indonesia, hadir di Hotel Bidakara dan diberikan langsung oleh Presiden PKS yang didampingi Sekjennya dalam pemberian dokumen B1.

"Saya dan Umi Ferra menerima langsung B1 dari Presiden PKS dan kami pun menandatangani Pakta Integritas dengan PKS sebagai komitmen politik dalam memenangkan Pilkada serentak yang juga akan berlangsung di Kota Bima pada pemilihan di bulan Juni 2018 mendatang," ucap lelaki yang akrap disapa H. Man dan masih menjabat Wakil Wali Kota Bima itu, Kamis, sore tadi. 

Di tempat terpisah, Hj. Ferra Amalia mengaku, keberangkatannya ke Jakarta didampingi pula oleh Pak Mahfud (Ketua DPD PKS Kota Bima). Kata dia, kegiatan yang dilaksanakan di Hotel Bidakara itu, berlangsung mulai dari jam 10:00 WIB pagi tadi sampai dengan jam 16:00 WIB, Kamis sore tadi.

"Kegiatan ini bagian dari konsolidasi nasional PKS bersama para Paslon yang didukungnya se Indonesia. Tentunya, dengan semangat bersama-sama seluruh Paslon yang didukung PKS berharap dapat memenangkan pertarungan Pilkada nantinya," ucap mantan Ketua DPD II Golkar Kota Bima itu.

Pasangan H. A. Rahman dan Hj. Ferra Amalia (MANuFER) menandatangani Pakta Integritas bersama PKS, di Hotel Bidakara, Jaksel, Kamis, 4 Januari 2018. METROMINI/Dok
Kata Umi Ferra, dirinya bersama H. Man sudah memantapkan langkah bersama-sama dalam komitmen bersama membangun Kota Bima yang harus meningkat dari berbagai sisi kehidupan yang ada. Bersama H. Man, kata dia, bukanlah sosok yang baru. Sewaktu dirinya menjabat Ketua DPRD Kota Bima, dia dan H. Man adalah anggota DPRD Kota Bima.

"Saya dengan H. Man sudah saling mengenal sejak di DPRD saat saya menjabat Ketua di sana. Jadi, walaupun di Pilkada lalu kami adalah kompetitor dan runner up dari Pasangan Wali Kota dan Wakilnya saat ini. Kami optimis, di Pilkada 2018 ini kekuatan dua suara yang di Pilkada lalu, tetap memberikan dukungan yang sama seperti Pilkada saat ini," tegas dia. 

Mantan Ipar Bupati Bima itu berharap, dukungan dari simpatisan dan dari partai pendukung yaitu PDI-P, PKS dan Partai Demokrat tetap memiliki semangat juang yang sama dan mengawal proses pemilihan kepala daerah yang baik dan berkualitas di Kota Bima. Selain itu, dia pun berharap dalam Pilkada ini, semua elemen dapat menjaga stabilitas dan keutuhan persaudaraan yang ada di tengah bedanya warga Kota Bima dalam memberikan dukungan kepada paslon yang disukainya.

"Mari ciptakan Pilkada yang berkualitas dan tetap menjaga persaudaraan di tengah pilihan kita yang berbeda," ajak Adik mendiang Sultan Bima (Alm. H. Feri Zulkarnain, ST) itu. (RED | ADV)

Post a Comment Komentar Umum

emo-but-icon

Instal Metromini di Android Anda

Berita Terbaru

Fans Page Metromini

Iklan Ideal Karaoke

item