PNS di DPUPR, Ince Moa Ditemukan Tewas di Gang Buntu, Kelurahan Rabangodu Utara

Ince Moa, PNS di Dinas PUPR Kota Bima, ditemukan tewas di Gang Buntu di Kelurahan Rabangodu Utara, Kecamatan Raba, Kota Bima, Selasa (30/1/2018) pagi ini. FACEBOOK/Chatiem Malingi
KOTA BIMA - Penemuan mayat kembali menggemparkan warga di Kelurahan Rabangodu Utara dan Rabangodu Selatan, Kecamatan Raba, Kota Bima, Selasa (30/1/2018) sekitar pukul 03:30 WITA. Menurut seorang warga, Rukmini mengatakan, kabar meninggalnya sosok bernama Sukirman atau yang biasa disapa Ince Moa didengarnya dari Bhabinkantibmas Kelurahan Rabangodu Utara.

Kata dia, Ince Moa ditemukan subuh tadi dan diperkirakan meninggal dunia sekitar pukul 01:00 WITA dini hari. Menurutnya, warga yang keluar rumah untuk melaksanakan sholat subuh di masjid yang pertama melihat Ince Moa terkapar dalam keadaan telungkup dan telah meninggal dunia.

Ia mengaku, penemuan jasad Ince Moa oleh warga, di sebuah gang buntu yang ada di sebelah utara Perkuburan Suhada Rabangodu atau sekitar puluhan meter sebelah barat dari Lapangan PU, Kelurahan Rabangodu Utara, Kota Bima.

Menurut seorang warga lainnya, namun enggan menuangkan namanya di media. Ia mengatakan, Sukirman alias Ince Moa diketahui masih seorang PNS aktif yang mengabdi di kantor Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Kota Bima. 

"Semasa hidupnya, korban pun diketahui memiliki dua istri. Satu istrinya menetap di Kelurahan Rabangodu Utara bernama Junari. Sementara istri yang kedua bernama Ani dan menetap di Kelurahan Rabangodu Selatan," jelas kerabat Ince Moa itu.

Dia menambahkan, sosok yang dikenal hobby bermain olehraga ping pong itu, meninggal di gang buntu atau biasa di kenal dengan sebutan Gang H. Raza. Tak ada yang mengetahui motif atau kronologis tewasnya ayah dari anak yang bernama Fadli dan Mega itu. 

"Ince Moa ditemukan tewas dalam keadaan telungkup. Dan jasadnya kini sudah di bawa ke RSUD Bima pagi ini oleh pihak Kepolisian," ungkap Sumber berinisial Rm itu, Selasa pagi ini.

Sementara itu, kabar meninggalnya warga serta sebab dan kronologisnya masih dikonfirmasi lebih lanjut ke pihak Polres Bima Kota. (RED)

Post a Comment Komentar Umum

emo-but-icon

Instal Metromini di Android Anda

Berita Terbaru

Fans Page Metromini

Iklan Ideal Karaoke

item