Pria Berusia 45 Tahun Dibawa Polisi Terkait Kasus Pencabulan di Taloko-Sanggar

Ilustrasi. FOTO/Google
KABUPATEN BIMA - Polisi meringkus pria yang diduga pelaku pencabulan di Desa Taloko, Kecamatan Sanggar, Kabupten Bima. Sebelumnya, kasus yang ditangani Polsek Sanggar itu telah menetapkan tersangka atas perbuatan asusila yang terjadi, Terduga tersangka ini merupakan warga satu kampung dengan korban di Desa Taloko.

"Benar telah terjadi dugaan pencabulan di Desa Taloko. Perlaku berumur 45 tahun dan saat ini sudah diamankan langsung di Mapolres Bima," ungkap Sekretaris Desa (Sekdes) Taloko, Al Furkan, Kamus, 11 Januari 2017.

Sekdes menceritakan, di hari Minggu, 7 Januari  2018 lalu, terduga pelaku yang biasa dipanggil Emo yang tinggal di RT 04/02, Dusun Salimi setelah diamankan polisi di rumahnya langsung di bawa ke Polres Bima.

Kata Dia,  dalam kasus ini, korban adalah seorang anak gadis yang masih berumur 10 tahun.

"Korban ini masih duduk di bangku SD< Dan masih satu dusun dengan pelaku, Kalau kami biasa memanggil dia dengan nama O**," tuturnya.

Sementara itu, Kapolsek Sanggar IPTU Indra Kila membenarkan kejadian ini, Saat ini pelaku sudah diamankan dan dibawa ke Mapolres Bima. 

"Memang benar ada kejadian dugaan tindak pidana di Desa Taloko. Sekarang pelaku sudah di bawa ke Mapolres Bima dan ditangani oleh di Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA)," tandas Kapolsek. (RED)

Post a Comment Komentar Umum

Iklan Ideal Karaoke

Berita Terbaru

Fans Page Metromini

item