Ribuan Pendukung Inti MANuFER Konsolidasi Akbar di Kediaman H. Man

"H. Man: Kita Menang Dengan Hati yang Bersih"
Ribuan pendukung Inti MANuFER Konsolidasi Akbar di Kediaman H. Man, Selasa (23/1//2018). METROMINI/Dok
KOTA BIMA - Dalam memastikan gerak langkahnya sebagai pasangan kontestan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Bima yang dihelat akhir Juni 2018 mendatang. Pasangan H. A. Rahman dan Hj. Ferra Amalia menggelar pertemuan dalam rangka pertemuan atau konsiladasi akbar seluruh Tim MANuFER se Kota Bima.

Ribuan orang dari tingkar RT, RW, Kelurahan, Kecamatan bahkan Tim Pemenangan Kota beserta para pengurus partai pendukung gelar di acara yang di helar di Kediaman Calon Wali Kota Bima yang akrab disapa dengan panggilan H. Man itu.

"Acara pertemuan ini bagian dari konsolidasi akbar seleuruh Tim MANuFER mulai dari tingkat sel kelurahan hingga tingkat kota. Dalam pertemuan ini pula sebagai bagian dari silaturahmi antara Tim Hj. Ferra yang dulu pernah menjadi Calon Wali Kota di Pilkada sebelumnya. Dan juga Tim dari Calon Wali sendiri (H. Man-red)," ucap A. Natsir, S.Sos, dedengkot pemenangan H. Man, kepada Metromini, Selasa, 23 Januari 2018.

Baca: "MANuFER” Kekuatan Ikhtiar dan Arus Utama Politik

Kata Natsir, konsolidasi ini dilakukan bertujuan untuk antara satu dan tim yang lain pun bisa saling mengenal selain itu ada pembinaan dan arahan tentunya yang diberikan oleh Ketua Tim Pemenangan baik dari Relawan dan Partai Politik serta arahan dari Calon Wali dan Wakil Wali Kota Bima.

"Pada Tim Pemenangan MANuFER, dari Tim Koalisasi Partai Politik (Parpol) diketuai oleh H. Ridwan Mustakin asal Partai Demokrat. Sementara, Ketua Tim MaANuFER tingkat Kota Bima adalah H. Masykur (Mantan Sekda Kabupaten Bima dan juga mantan Calon Wakil Bupati di Pilkada Kabupaten Bima 2015 lalu saat mendampingi H. Syafrudin)," papar mantan legislator di Kabupaten Bima itu.

Baca: MANuFER Siap Berselancar dan Memenangkan Pertarungan Pilkada 2018

Ribuan pendukung Inti MANuFER Konsolidasi Akbar di Kediaman H. Man, Selasa (23/1//2018). METROMINI/Dok
Dalam pertemuan tersebut. Ada yang menarik perhatian bagi Calon Wali Kota Bima, H. Man. Menurut H. Man, hadirnya puluhan pendukung dan tim dari H. Sutarman (Bakal Calon Wali Kota yang juga owner villa kosambo) yang gagal berkompetisi dalam Pilkada ini patut diapresiasi. H. Man pun mengucapkan terima kasih kepada H. Ahmad (Mantan Ketua Tim H. Sutarman) dan rombongannya yang telah hadir dan mau berjuang bersama MANuFER.

"Kami sangat mengapresiasi dan mengucapkan terimah kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh relawan dan Tim Pemenangan MANuFER yang ada di Kota Bima," ucap H. Man

"Begitu pula dengan kehadiran pendukung H, Sutarman yang dikenal dengan tag line SHS (Sahabat Haji Sutarman) yang telah merapat dan bergabung dengan kami dan mau berjuang bersama dalam memenangkan MANuFER pada Pilkada tahun ini," jelas dan tambah H. Man dengan nadanya yang datar dan tegas itu.

Baca: Aksi Calon Wali Kota di Hari Minggu, H. Man Pilih Gotong Royong di Kelurahan Malayu

Saat menyampaikan arahannya, H, Man mengungkapkan, Pilkada Kota Bima adalah momentum yang dilaksanakan dalam sekali dalam lima tahun. Tentunya, Pilkada yang merupakan wujud demokrasi bukanlah menjadi jurang pemisah dan hadirnya pintu permusahan diantara warga karena adanya perbedaan pilihan.

"Pilkada yang sekali dalam lima tahun haruslah dilaksanakan dengan riang gembira dan pesta demokrasi ini bukan menjadi ajang perbedaan yang memicu keributan, instabilitas atau rusak dan renggangnya hubungan sosial yang ada di masyarakat," tutur  H. Man di acara konsolidasi akbar yang dihelat di kediamannya, di bilangan BTN Sadia, Kelurahan Sadia, Kecamatan Mpunda, Kota Bima.

Dia menegaskan, untuk meraih kemenangan, tentu harus diawali dengan niat yang baik. Dengan niat yang baik tentu tujuan akan tercapai, kalau bukan sekarang yang pasti tujuan itu akan terwujud. 

"Untuk itu, mari kita sama-sama luruskan niat kita untuk memenangkan pasangan MANuFER yang berlandaskan dengan cara berpolitik yang mampu menghargai perbedaan, dewasa dan sangat demokratis serta dengan hati yang bersih," tandasnya.

"Dan dengan hati yang bersihlah, kekuatan dan keyakinan kita untuk dapat memenangkan Pemilihan pemimpin dan wakilnya di kota bima untuk periode 5 tahun selanjutnya," tutur Wakil Wali Kota Bima dua periode itu sekaligus menutup arahannya, semalam. (RED | ADV)

Post a Comment Komentar Umum

emo-but-icon

Instal Metromini di Android Anda

Berita Terbaru

Fans Page Metromini

Iklan Ideal Karaoke

item