Saat ini, NasDem Kota Bima Buka Pendaftaran Bacaleg Sampai Tanggal 30 Januari 2018

Ketua DPD Partai Nasdem Kota Bima, Mutmainnah Haris. METROMINI/Dok
KOTA BIMA - Ketua DPD Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kota Bima, Mutmainnah Haris mengatakan, saat ini pihaknya tengah membuka pencalonan bagi Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) atau Anggota DPRD Kota Bima untuk periode 2019-2024.


Inah, sapaan akrab Ketua DPD NasDem Kota Bima itu menjelaskan, untuk pendaftaran Bacaleg ini dilakukan terbuka untuk umum. Diakuinya, pendaftaran dilakukan secara gratis. Tentunya, dengan semangat Restorasi bersama NasDem, seluruh Bacaleg yang mendaftar diberikan ruang hak dan kewajiban yang sama dalam memajukan Partai NasDem di Kota Bima.

"Pendaftaran bagi Bacaleg dilakukan terbuka untuk siapa saja bagi warga Kota Bima pada khususnya. Saat ini, bagi warga yang berminat jadi Bacaleg bisa mendatangi sekretartiat atau kantor DPD NasDem Kota Bima di Jalan Gatot Sumbroto, Lingkungan Santi 2 Timur, Kecamatan Mpunda⁠⁠⁠⁠, Kota Bima," jelas Ibu tiga orang anak yang masih berusia 32 tahun itu, semalam via ponselnya.


Kata dia, untuk formulir pendaftaran dan keperluan administrasi yang ada. Bagi yang berminat, kebutuhan administrasinya sudah disiapkan di sekretariat. Dan para peminat bisa berkunjung di sekretariat mulai sekarang dan tentunya di jam dan hari kerja normal.

Dia menambahkan, untuk pendaftaran Bacaleg NasDem Kota Bima akan dibuka sampai dengan tanggal 30 Januari 2018. Disebutkannya, kebutuhan jumlah Bacaleg sesuai dengan jumlah kuota peserta atau anggota Caleg dari 3 Daerah Pemilihan (Dapil) yang tersebar di Kota Bima.

"Untuk Dapil Rasanae Barat dan Mpunda dan Dapil Rasanae Timur dan Raba jumlahnya sama masing-masing 10 orang. Sedangkan untuk Dapil Asakota jumlahnya ada 5 orang Bacaleg," tutur Ina. (RED | ADV)

Post a Comment Komentar Umum

emo-but-icon

Instal Metromini di Android Anda

Berita Terbaru

Fans Page Metromini

Iklan Ideal Karaoke

item