Terseret Arus Sungai, Jasad Ketua RW 03 Keli Ditemukan di Areal Tambak Godo-Dadibou

Jasad korban Muhammad Nassir (47) yang terbawa arus banjir di sungai di Desa Keli, Kecamatan Woha, Kabupaten Bima, Sabtu (20/1/2018) kemarin, ditemukan di areal tambak warga. FACEBOOK/Yan Suryadin
KABUPATEN BIMA - Sebelumnya, Anggota Polisi Pamong Praja di kantor Pemerintah Kecamatan Woha, Amrin menceritakan, Sabtu, 20 Januari 2018 siang tadi atau sekitar pukul 14.00 WITA, di Desa Keli, Kecamatan Woha, Kabupaten Bima ada warga yang menjadi korban yang hanyut terbawa arus banjir.

"Korban yang terbawa arus banjir di sungai yang ada di Desa Keli siang tadi bernama Muhammad Nassir (47). Korban adalah seorang petani yang berdomisi di RT. 05, Dusun Sigi dan sekaligus Ketua RW 03, Desa Keli, Kecamatan Woha," ungkap Amrin sore ini.

Baca: Bantu Istri Seberangi Sungai, Ketua RW 03 Desa Keli-Woha Terseret Arus

Amrin mengungkapkan, setelah melakukan pencarian lanjutan sejak pagi tadi. Akhirnya, jenazah korban telah ditemukan. 

"Korban bersama istrinya (Mahani-red) pulang dari sawahnya di Tolo Ribo. Dan korban terseret arus sungai setelah berusaha membantu istrinya menyeberangi sungai kemarin. Dan siang ini, mayat korban ditemukan di Desa Dadibou, Kecamatan Woha, Kabupaten Bima," jelas dia,

Amrin menambahkan, korban ditemukan tepat pukul 14:35 WITA tepatnya di areal tambak warga di Dusun Godo, Desa Dadibou. Pencarian Tim SAR dan bersama  aparat lainnya pun dibantu menggunakan alat berat eksavator.

"Alhamdulillah, pertemuan hari ini membuahkan hasil. Korban ditemukan di areal tambak warga dan dibawa ke rumah duka untuk disemayamkan. Dan kemungkinan besok siang, Ketua RW 03 Desa Keli itu dikebumikan," tutup Amrin. (RED)

Post a Comment Komentar Umum

emo-but-icon

Instal Metromini di Android Anda

Berita Terbaru

Fans Page Metromini

Iklan Ideal Karaoke

item